Ketua DPRD Mingrum Gumay Apresiasi Kinerja Dandenpom II/3 Lampung

Header Menu

Ketua DPRD Mingrum Gumay Apresiasi Kinerja Dandenpom II/3 Lampung

wartapalapa
Rabu, 15 Desember 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay SH., MH mengapresiasi Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) II/3 Lampung selama bertugas menjaga stabilitas keamanan dan penegakkan hukum di tubuh TNI AD. Rabu (15/12/2021). 


Mingrum Gumay menjelaskan kedisiplinan prajurit serta pengetahuan prajurit TNI saat ini mengenai tugas pokok dan fungsi sudah jauh lebih baik. 


" Ini tidak lepas dari peran dan edukasi Denpomad, tidak hanya bicara tentang penindakan hukuman tapi lebih bersifat Preventif atau pencegahan " Ujar Mingrum. 


Mingrum mengapresiasi sejumlah langkah yang dilakukan Dandenpom selama bertugas di lampung dan memberikan selamat atas penugasan baru Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma. 


" Saya atas nama pimpinan dan kelembagaan rakyat mengucapkan terimakasih atas dedikasi selama bertugas, stabilitas dan keamanan hingga hari ini yang kita semua rasakan merupakan bagian dari bentuk kerja nyata Dandenpom Lampung " Ungkapnya. 

 


Ditempat yang sama, Dandenpom II/3 Lampung Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma mengungkapkan terimakasih atas sinergitas yang telah dibangun selama dirinya menjadi Dandenpom. 


" Atas nama pribadi saya mengucapkan terimakasih, karena dukungan dan bimbingan Ketua DPRD Provinsi Lampung, bisa menyelesaikan tugas di Provinsi Lampung " Ungkapnya. 


Wira juga menyebutkan Provinsi Lampung merupakan Tempat dinas yang mempunyai banyak kenangan selama hampir 2 tahun ini. 


" Saya sudah jadikan Lampung rumah ke dua, dan saya akan terus berkunjung ke Lampung karena Lampung merupakan Provinsi yang paling banyak memiliki kesan " Tutupnya. (Rls/Marli)