Ketua PWI Lampung Terpilih Silaturahmi Ke Lamban Gedung Kuning Sukarame

Header Menu

Ketua PWI Lampung Terpilih Silaturahmi Ke Lamban Gedung Kuning Sukarame

Minggu, 05 Desember 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Terpilih periode 2021-2026 Wirahadikusumah, berkunjung dan bersilaturahmi ke Lamban Gedung Kuning (LGK) jalan Pangeran Suhaimi Sukarame, Kota Bandarlampung, Minggu (05/12/2021).


Dalam kunjungan tersebut, Ketua PWI Lampung Terpilih Wirahadikusumah di dampingi oleh Istri dan juga calon Sekretaris PWI Lampung Andi Panjaitan beserta istrinya.


Dalam sambutannya, Dang Ike sapaan akrab Irjen Pol (Purn) DR.Hi.Ike Edwin SH MH MM, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Ketua PWI Lampung terpilih periode 2021-2026 beserta istri dan juga calon Sekretaris PWI Lampung di LGK.


"Saya atas nama keluarga besar LGK mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Ketua PWI terpilih beserta calon sekretaris PWI Lampung beserta istri di Lamban Gedung Kuning" ucap Dang Ike.


Selanjutnya, Dang Ike mengucapkan selamat atas terpilihnya Wirahadikusumah sebagai Ketua PWI Lampung periode 2021-2026.


"Saya juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Wirahadikusumah sebagai Ketua PWI Lampung periode mendatang, dengan harapan dapat membawa PWI Lampung menjadi wadah para Wartawan yang profesional dan menjadikan wartawan sebagai insan pencerdasan bangsa" Tutur Dang Ike


Dilain pihak, Ketua PWI Lampung Terpilih Wirahadikusumah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari Dang Ike bersama keluarga besar LGK.

 


"Saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga atas sambutan yang luar biasa ini, jujur saya terharu dan tidak menyangka kalau saya dan sekretaris beserta istri disambut dengan sangat luar biasa dan penuh dengan kekeluargaan seperti ini" ucap Wira.


Selain itu, Wira juga banyak bercerita tentang kekaguman dan rasa bangganya terhadap sosok Dang Ike Edwin, atas kinerja serta Dedikasi Dang Ike selama Aktif di korps Bhayangkara maupun kecintaan nya pada tanah kelahiran serta Adat dan Budaya Lampung.


"Saya mengenal Sosok Dang Ike ini bukan baru sekarang tapi sudah lama, apalagi saat beliau menjabat sebagai Kapolda Lampung, dimana saat itu banyak sekali prestasi dan terobosan yang dilakukan oleh Dang Ike untuk Polda dan masyarakat Lampung" ungkap Wira.


Lanjut Wira, "Bagi saya sosok Dang Ike sudah layak untuk mendapatkan penghargaan dari PWI atas Dedikasi serta kecintaan terhadap budaya Lampung, sehingga pada saat dia menjabat Kapolda Lampung, ornamen- ornamen yang menggambarkan budaya Lampung menjadi perhatiannya mulai dari Polda hingga ke Polsek di seluruh Lampung" imbuh Wira.


Masih menurut Wira, "Saya diberikan Amanah dan mandat untuk memimpin PWI Lampung kedepan tidak akan berhasil tanpa dukungan dan Doa dari keluarga besar LGK, untuk itu saya mohon Doa serta Dukungan dari Dang Ike beserta keluarga besar LGK, dan jika dalam memimpin PWI Lampung kedepan saya keluar dari rel organisasi, saya mohon untuk di tegur dan diingatkan terutama oleh Dang Ike" pungkasnya.


Dalam acara silaturahmi tersebut dilakukan juga pengalungan selempang dan penyematan PIN LGK oleh Dang Ike Edwin kepada Wirahadikusumah dan Andi Panjaitan, sebagai tanda keduanya telah menjadi keluarga besar LGK.


Pada puncak acara, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Dang Ike Edwin dan Gusti Aida bersama Ketua Baylam Dora Yasmin, yang diberikan kepada Ketua PWI Lampung Terpilih, sekretaris PWI beserta istri, dilanjutkan dengan makan malam bersama. (Rls/Marli)