Kodim 0410/KBL Gelar Jum'at Peduli di Masjid Jamiatul Mu'minin Kemiling Raya

Header Menu

Kodim 0410/KBL Gelar Jum'at Peduli di Masjid Jamiatul Mu'minin Kemiling Raya

wartapalapa
Jumat, 10 Desember 2021

Warta-palapa.com, Bandarlampung

Di tengah pandemi Covid 19, Komando Distrik Militer (Kodim) 0410/KBL menggelar kegiatan Jumat peduli di Masjid Jamiatul Mu'minin yang berlokasi di Jln. Raden Imba Kesuma Kemiling Raya Kota Bandarlampung, Jum'at (10/12/2021)


Kegiatan ini di hadiri oleh Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Suorapto, Lurah Kemiling Raya  Bohari SH, Tokoh Agama setempat, Anggota Koramil 410-02/TBS, Bhabinkamtibmas Kemiling Raya dan Hipakad Rayon Kemiling.


Dalam pelaksanaannya, kegiatan berlangsung di Wilayah Binaan Koramil 410-02/TBS dengan melakukan pembersihan sektor Masjid, penerapan Prokes dan dilanjutkan dengan berbagi Nasi dan Snack gratis kepada para jamaah Masjid.


Komandan Kodim 0410/KBL melalui Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Suprapto mengatakan kegiatan Jum'at Peduli tersebut merupakan salah satu program Unggulan Kodim 0410/KBL yang rutin dilaksanakan.


"Jum'at Peduli Kodim 0410/KBL Ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan sebagai wujud kepedulian serta bersilaturahmi kepada masyararakat," Kata Danramil.

 


Mayor Suprapto menjelaskan kegiatan tersebut sekaligus menerapkan dan mensosialisasikan Protokol kesehatan kepada para jamaah Masjid.


"Pada kegiatan ini juga, kita menerapkan Prokes terahadap para Jamaah, sehingga diharapkan para Jamaah Masjid tersebut terhindar dari penyebaran Covid 19," pungkasnya.


Sementara Raya Bohari sebagai Lurah Kemiling Raya, menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas di laksanakannya Jumat Peduli oleh Kodim 0410/KBL.


"Sebagai lurah setempat, kami sangat mendukung kegiatan Jum'at Peduli ini. Mudah-mudahan hal ini memberi manfaat bagi kita semua. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih,"Tuturnya. (Rls/Marli)