Kompak, Babinsa Koramil 410-06 Kedaton dan Bhabinkamtibmas Bantu Korban Kecelakaan Beruntun

Header Menu

Kompak, Babinsa Koramil 410-06 Kedaton dan Bhabinkamtibmas Bantu Korban Kecelakaan Beruntun

Rabu, 01 Desember 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL membantu korban kecelakan beruntun yang terjadi di depan Makoramil Kedaton Jln. Soekarno Hatta, Kota Bandarlampung, Rabu (01/12/2021)


"Ya, tadi sore sekitar pukul 17.00 WIB telah terjadi kecelakaan beruntun tepatnya di depan Makoramil Kedaton," kata Babinsa Serda Guratno.


Lebih lanjut, Serda Guratno menceritakan bahwa kecelakaan terjadi lantaran kendaraan Mitsubishi Engkel bernopol BE 9569 BT dikemudikan oleh AS (31) dari arah panjang menuju Rajabasa yang akan putar jalur di tepatnya di depan Makoramil Kedaton.

 


"Saat Mitsubishi Engkel hendak putar jalur, seketika itu kendaraan Daihatsu Xenia bernopol BK 1588 WG yang berada tepat di belakangnya menabrak bagian belakang Mitsubishi Engkel tersebut dan pada akhirnya satu unit kendaraan roda dua yang di kendarai oleh DW (25) warga Rajabasa Jaya juga menabrak bagian belakang Xenia tersebut," Kata Guratno. 


Dari kejadian itu pengemudi Xenia dan pengemudi sepeda motor mengalami luka ringan. Untuk pengemudi Xenia di bawa ke rumah sakit Imanuel oleh Bhabinkamtibmas dan pengemudi sepeda motor di bawa ke Klinik Mitra Anda oleh Babinsa Koramil Kedaton guna mendapat penanganan medis.


Dan kemudian Babinsa Koramil Kedaton bersama aparat kepolisian setempat membantu kelancaran arus lalu lintas yang sempat mengalami kemacetan akibat dari kecelakaan tersebut. (Rls/Marli)