Koramil 410-01/Panjang Bagikan Nasi Kotak dan Masker Gratis Kepada Warga Wilayah Binaan

Header Menu

Koramil 410-01/Panjang Bagikan Nasi Kotak dan Masker Gratis Kepada Warga Wilayah Binaan

wartapalapa
Jumat, 03 Desember 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Koramil 410-01 Panjang Kodim 0410/KBL, bagikan nasi kotak dan masker gratis kepada warga wilayah binaan, bertempat di Jln. Alamsyah Ratu Prawira Negara Kelurahan Karang Maritim Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung, Jum'at (03/12/2021) 


Dalam penyampaiannya, Babinsa Koramil 01/Panjang Serda Nora Mirta menjelaskan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian TNI-AD khususnya Koramil 410-01/Panjang kepada warga yang membutuhkan.


"Hal ini rutin kita laksanakan setiap minggunya di wilayah teritorial Kodim 0410/KBL," kata Babinsa Nora Mirta.


Sebagai Babinsa, Nora Mirta berharap dengan diadakan kegiatan seperti ini nantinya akan terbentuk hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan TNI khususnya jajaran Kodim 0410/KBL.

 


"Semoga apa yang kita lakukan ini bisa memberi manfaat bagi warga, serta dapat mempererat silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaannya," pungkasnya.


Sementara Septiani (35) salah satu warga penerima Nasi Kotak, menyampaikan banyak terima kasih atas kepedulian Babinsa Koramil Panjang dengan membagikan makanan dan masker gratis kepada warga. 


“Terima kasih Pak Babinsa, mudah-mudahan hal ini memberi manfaat serta memberikan keberkahan untuk kami dan juga anggota Koramil Panjang," Ucapnya. (Rls/Marli)