Koramil 410-06/Kedaton Gelar Serbuan Vaksinasi Covid 19 Untuk Warga Gedong Meneng Baru

Header Menu

Koramil 410-06/Kedaton Gelar Serbuan Vaksinasi Covid 19 Untuk Warga Gedong Meneng Baru

wartapalapa
Sabtu, 04 Desember 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung 

Serbuan Vaksinasi Covid 19 terus di gencarkan oleh Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL. Kali ini serbuan vaksinasi itu di gelar di Cafe Rahmad yang berlokasi di Jln. Purnawirawan, Gedong Meneng Baru, Rajabasa, Kota Bandarlampung, Sabtu (04/12/2021)


Di lokasi, Danramil Kedaton Mayor Inf Anang Nugroho mengatakan serbuan vaksinasi akan terus gencar di gelar sebagai upaya mendukung pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi.


"Guna mendukung hal tersebut, vaksinasi kita gelar di lokasi yang berbeda setiap pelaksanaannya, dengan harapan bisa mempermudah warga unutuk mendapat pelayanan suntik Vaksin," Kata Danramil.


Meski demikian, Danramil menegaskan agar dalam pelaksanaan vaksinasi warga masyarakat bisa melaksanakannya dengan tertib serta mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

 


"Hal itu di karenakan, pihaknya tidak menghendaki niatan baik tersebut menimbulkan klaster baru penyebaran Covid 19 yang di sebabkan ketidak patuhan kita terhadap Prokes," pungkasnya.


Sementara Rima (38) warga setempat merasa sangat terbantu dengan adanya vaksinasi tersebut.


"Sebagai warga di sini, tentunya hal ini sangat-sangat memudahkan kami mendapat pelayanan suntik Vaksin. Mudah-mudahan dengan vaksinasi masyarakat menjadi lebih sehat sehingga tidak mudah terpapar Covid 19," pungkasnya. (Rls/Marli)