Koramil 410-06/Kedaton Gelar Serbuan Vaksinasi Covid – 19 di Wilayah Labuhan Ratu

Header Menu

Koramil 410-06/Kedaton Gelar Serbuan Vaksinasi Covid – 19 di Wilayah Labuhan Ratu

Jumat, 24 Desember 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL laksanakan serbuan vaksinasi covid – 19 tahap 1 dan 2 yang bertempat di pemukiman warga di Jalan Bumi Manti RT 03 LK II Kelurahan Kampung Baru Raya Kecamatan Labuhan Ratu Kota Bandarlampung. Jum’at (24/12/2021)


Mayor Inf Anang Nugroho mengatakan, pelaksanaan serbuan vaksinasi covid – 19 kali ini, kami dari Koramil 410-06/Kedaton dengan dibantu tenaga kesehatan mempermudah untuk masyarakat melaksanakan vaksinasi covid – 19 dengan pergi dari kampung ke kampung lainnya.


“Saya lihat antusias masyarakat sangat luar biasa dari kaum muda maupun lanjut usia mereka semua berbondong – bondong melaksanakan vaksinasi covid – 19 ini dan kami mengapresiasi kepada aparatur setempat yang sudah memfasilitasi dan membantu dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini sehingga berjalan dengan tertib dan lancer,”Ucapnya.


“Kami mengajak kepada kaum generasi muda yang berada di wilayah Kelurahan Kampung Baru Raya untuk mengajak rekan – rekan sodara dan keluarganya bagi yang belum melaksanakan vaksinasi bisa datang ke gerai kami yang saat ini sedang kamil laksanakan di Kelurahan Kampung Baru Raya,”Pungkasnya.

 


Sutikno selaku masyarakat di Kelurahan Kampung Baru Raya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Koramil 410-06/Kedaton beserta tenaga kesehatan yang sudah ke kampung kami untuk melaksanakan serbuan vaksinasi.


“Kami sangat senang dengan kedatangan bapak TNI dan ibu dari tim kesehatan yang melaksanakan vaksinasi di kampung kami, karena kami bisa lebih mudah dan tidak perlu jauh – jauh lagi untuk melaksanakan vaksinasi ini,”Tuturnya.


“Kami do’akan semoga bapak – bapak TNI dan semua tim dari tenaga kesehatan selalu diberikan kesehatan dalam mengemban tugasnya dan kami juga berdo’a semoga Indonesia khususnya masyarakat di Kota Bandarlampung, dengan pelaksanaan vaksinasi ini kita semua bisa terbebas dari penularan dan penyebaran covid – 19 dan kita semua bisa beraktifitas normal kembali,”Tutupnya. (Rls/Marli)