Koramil 410-06/Kedaton Gelar Vaksinasi Covid 19 di Wilayah Kelurahan Sukamenanti

Header Menu

Koramil 410-06/Kedaton Gelar Vaksinasi Covid 19 di Wilayah Kelurahan Sukamenanti

wartapalapa
Rabu, 08 Desember 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dukung pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi, Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL kembali menggelar serbuan Vaksinasi bertempat di Jln. Onta RT.04 Lk. II  Sukamenanti Kedaton Kota Bandarlampung, Rabu (08/12/2021)


Hadir dalam kegiatan antara lain Danramil 410-06/KDT Mayor Inf Anang Nugroho BP.,SH, Katim Nakes RS. DKT dr. Ayu, Vaksinator RS DKT Bandar Lampung,  Anggota Koramil 410-06/Kedaton, Bhabinkamtibmas Sukamenanti Bripka Mere Arcan, RT setempat dan Linmas Sukamenanti. 


Pada kesempatan itu, Danramil Kedaton Mayor Anang Nugroho menjelaskan pada hari ini pihaknya sengaja menggelar serbuan vaksinasi untuk masyarakat.


"Dalam rangka percepatan vaksinasi, pada hari ini kami dari Koramil Kedaton bekerja sama dengan Nakes rumah sakit DKT Bandarlampung menggelar vaksinasi untuk masyarakat," Ujar Danramil

 


Danramil mengatakan, guna mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi pihaknya terus gencar menggelar serbuan Vaksin di wilayah binannya.


"Serbuan Vaksinasi ini terus rutin kita gelar di masyarakat guna mendukung program pemerintah sekaligus mempermudah mobilisasi masyarakat untuk mendapat pelayanan vaksinasi," Ungkapnya


Menurutnya, Vaksinasi ini bertujuan untuk membentuk Herd immunity bagi kelompok masyarakat.


"Dengan demikian, serbuan Vaksinasi akan terus kita gencarkan di wilayah dengan harapan seluruh masyarakat bisa tervaksin,"Tandasnya. (Rls/Marli)