Koramil TBS dan Puskesmas Pasar Ambon Gelar Vaksinasi Covid–19 Untuk Masyarakat

Header Menu

Koramil TBS dan Puskesmas Pasar Ambon Gelar Vaksinasi Covid–19 Untuk Masyarakat

wartapalapa
Rabu, 08 Desember 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Guna tercapainya Herd Imunity serbuan vaksinasi covid – 19 terus di gencarkan oleh satuan jajaran Kodim 0410/KBL yang mana kali ini Koramil 410-02/ Telukbetung selatan berkolaborasi dengan Puskesmas Pasar Ambon melaksanakan serbuan vaksinasi di Aula Puskesmas Pasar Ambon Kecamatan Telukbetung Selatan Kota Bandarlampung. Rabu (08/12/2021)


Serda Muhadiyono mengatakan vaksinasi kepada masyarakat memang harus terus digencarkan, selain menjaga kesehatan masyarakat sehingga terhindar dari terpaparnya covid - 19, ini juga bertujuan untuk mendorong pembangunan nasional.


“Kami dari Koramil 410-02/Teluk Betung Selatan berkolaborasi dengan Bhabinkamtibmas dan Puskesmas – puskesmas yang berada di wilayah binaan Koramil 410-02/ Telukbetung Selatan terus melaksanakan serbuan vaksinasi covid – 19 ini tidak hanya di satu tempat, kami berkeliling dari desa satu ke desa lainnya yang berada di wilayah binaan Koramil 410-02/ Telukbetung Selatan.”Ucap Serda Muhadiyono.

 


“Kami lihat antusias masyarakat khususnya yang berada di wilayah binaan Koramil 410-02/ Telukbetung Selatan sangat antusias dengan dilaksanakannya serbuan vaksinasi covid – 19 ini, apalagi kami mempermudah masyarakat dengan berkeliling dari desa satu ke desa lainnya untuk memudahkan masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi covid -19,”Pungkasnya.


“Harapan kami semua, semoga dengan diadakannya serbuan vaksinasi covid – 19 ini dapat membuat masyarakat yang berada di wilayah binaan Koamil 410-02/Telukbetung Selatan khususnya masyarakat Indonesia dapat terhindar dari terpaparnya covid – 19,”Jelasnya.  


“Ayo kita sukseskan program pemerintah melalui vaksinasi covid – 19 ini agar Indonesia bisa terbebas dari penyebaran dan penularan covid – 19 dan kita semua bisa beraktifitas normal kembali seperti biasa,”Tutupnya. (Rls/Marli)