Launching E-library SMP Angkasa Lanud Soewondo

Header Menu

Launching E-library SMP Angkasa Lanud Soewondo

Rabu, 01 Desember 2021

  


Warta-palapa.com, Medan

Ketua Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud Soewondo Ny. Windy J.H. Ginting melaunching E-library SMP Angkasa Lanud Soewondo, Rabu (01/12/2021).


Program E-library merupakan terobosan dari SMP Angkasa Lanud Soewondo untuk memberikan fasilitas belajar kepada siswa dan siswi untuk mendapatkan sumber ilmu pengetahuan.


E-library atau perpustakaan digital adalah suatu perpustakaan yang menyimpan data baik itu buku (tulisan), gambar, suara dalam bentuk file elektronik dan mendistribusikannya dengan menggunakan protokol elektronik melalui jaringan komputer.


Pada kesempatan tersebut, Ketua Yasarini Cabang Lanud Soewondo Ny. Windy J.H. Ginting mengapresiasi kepada tim dan perangkat sekolah.


"Saya atas nama pribadi dan Pengurus Yasarini Lanud Soewondo mengucapkan terimakasih kepada tim E-library serta bapak dan ibu Guru dari SMP Angkasa yang sudah berjuang dan berusaha sehingga pada pagi hari E-library berhasil kita launching", ujar Ny. Windy.


"Diharapkan dengan adanya E-library dapat memudahkan para siswa untuk dapat mengakses informasi dan kebutuhan referensi dalam kegiatan belajar", tambah Ketua Yasarini Cabang Lanud Soewondo.


E-Library SMP Angkasa Lanud Soewondo merupakan  _Pilot Project_ bagi Sekolah Angkasa Lanud Soewondo. Perpustakaan TK, SD dan SMA Angkasa Lanud Soewondo juga akan menjadi bagian dari E-Library dalam waktu dekat.(AViD)