Pastikan Kendaraan Siap Pakai Jelang Nataru, Kapolresta Bandarlampung Lakukan Pengecekan Kendaraan

Header Menu

Pastikan Kendaraan Siap Pakai Jelang Nataru, Kapolresta Bandarlampung Lakukan Pengecekan Kendaraan

wartapalapa
Senin, 20 Desember 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Memastikan kendaraan dinas tetap pada kondisi terbaik dan siap pakai jelang perayaan Natal dan Tahu baru (Nataru), Kepala Kepolisian Resor Kota Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. melakukan pengecekan, Senin (20/12/2021) di Lapangan Mapolresta. 


Nampak kendaraan roda dua maupun roda empat termasuk Ambulance Polresta di periksa dengan cermat oleh Kapolresta yang didampingi oleh Wakapolresta AKBP Ganda M.H.Saragih, S.I.K dan Seluruh pejabat Utama Polresta. Mulai dari kebersihan kendaraan, oli mesin, lampu, sirine dan sebagainya termasuk kelengkapan Surat-Surat, Alat Pemadam Api Ringan (APAR) dan Kotak P3K. di pastikan harus terawat.

 

"Pengecekan kendaraan dinas bertujuan untuk mengetahui kelayakan kendaraan dalam memaksimalkan setiap pelaksanaan tugas kedepan dan juga bukti kesiapan Personil dalam pelaksanaan tugas," tutur Kapolresta. 

 


Menurutnya, setiap personel terutama yang memegang kendaraan harus siap operasional di lapangan sehingga harus mantap mengenai kesiapan diri, termasuk kelayakan dan kesiapan kendaraan dinas yang digunakan setiap hari untuk memaksimalkan kinerja di lapangan dalam melayani dan menjamin keselamatan masyarakat. 


Untuk itu, pihaknya berharap kelengkapan perorangan dan kendaraan bermotor harus terus disiapkan dalam menjalankan tugas di lapangan khususnya jelang Nataru dan Pengamanan Muktamar NU Ke-34 ini, Tutup Kapolresta. (Rls/Marli)