Patroli Terus Dilakukan Agar Warga Tetap Disiplin

Header Menu

Patroli Terus Dilakukan Agar Warga Tetap Disiplin

wartapalapa
Minggu, 26 Desember 2021

  


Warta-palapa.com, Boyolali

Untuk mencegah penyebaran Covid-19 Koramil 16/Karanggede Kodim 0724/Boyolali melalui 2 orang Babinsanya Serda Suryadi dan Sertu Joko Umbaran serta Satpol-PP Kecamatan Karanggede melaksanakan kegiatan patroli yustisi di Depan Swalayan KN Jaya Dukuh Kebonan RT 04 Rw 04 Desa Kebonan Kecamatan Karanggede Kabupaten Boyolali, Minggu Malam ( 26/12/2021)


Operasi yustisi ini sering dilakukan dengan menurunkan personel gabungan . Operasi yustisi dan pengawasan penegakan disiplin protokol kesehatan dilakukan untuk memberikan himbauan, edukasi dan juga meningkatkan kedisiplinan akan pentingnya menjaga kesehatan serta meningatkan warga yang sudah mulai jenuh dan lupa tidak memakai masker, kegiatan ini juga dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. 

 


Sasaran operasi yustisi adalah masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan utamanya penggunaan masker dan pengunjung yang akan ke swalayan KN Jaya dan sekitarnya, serta tempat-tempat umum lainnya, kami memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan untuk selalu menjaga jarak aman, memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun dan meberikan sangsi bagi yang tidak pakai masker.


"kami terus berusaha agar tidak ada kasus penyebaran covid 19 di Karanggede terutama dalam pendisiplinan prokes ",ujar Serda Suryadi. (Kemplu 72)