Peduli kesehatan, Partai Indonesia Terang Provinsi Lampung Gelar Pengecekan Gula Darah Gratis

Header Menu

Peduli kesehatan, Partai Indonesia Terang Provinsi Lampung Gelar Pengecekan Gula Darah Gratis

Rabu, 08 Desember 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung 

Setelah kurang lebih 2 bulan menerima SK kepengurusan DPD I Partai Indonesia Terang Provinsi Lampung. Semenjak itu partai Indonesia terang Provinsi L ampung selalu eksis berbuat nyata untuk rakyat.


Rangkaian bakti kemasyarakatpun diselenggarakan dari sunat gratis, sampai cek kesehatan dan sosialisasi kesehatan gratis untuk masyarakat diselenggarakan. Terbukti pada tanggal 7 Desember 2021 disekretariat DPD I Partai Indonesia Terang Provinsi Lampung, diselenggarakan cek kesehatan gratis. 


Ditemui di Sekertariat DPD I Partai Indonesia Terang Provinsi Lampung, Pada kegiatan Edukasi Kesehatan Pencegahan dan Pengobatan Penyakit Diabetes, tanggal 7 Desember 2021. Ketua DPD I Partai Indonesia Terang Provinsi Lampung H. iman Setiawan.SE, mengatakan kepada awak media, kami hadir bukan hanya ingin meramaikan saja konstalasi politik kedepan, kami hadir ingin membuktikan bahwa partai moderen itu banyak bekerja dan berbakti kepada rakyat, bukan banyak teori dan janji.

 

Foto : Ketua dan Wakil Ketua DPD 1 Provinsi Lampung


Kami saling bahu membahu antar pengurus dan kader, membangun komitmen kepada rakyat. Kami hadir untuk memberi pencerahan dan solusi, sesuai nama partai kami Partai Indonesia Terang, ya harus terang tidak gelap, ujar iman kepada awak media.


Kegiatan hari ini merupakan kegiatan yang kami jadi kegiatan rutin, target kami kedepan setiap kelurahan se Provinsi Lampung akan ada sosialisasi dan cek kesehatan gratis semacam ini. Kami berharap masyarakat memiliki kesadaran untuk menjaga kesehatan dilingkungan keluarga, agar kehidupan mereka lebih baik dengan sehat. Kalau sakit, ujar iman, apa saja susah, mau kerja susah, mau aktifitas yang lainnya susah, untuk itu kami hadir membantu masyarakat langsung mengingatkan bahwa sehat itu penting.


Kami akan terus bekerja optimal untuk rakyat, bukan hanya untuk kesehatan, sektor ekonomi, pendidikan dan kebutuhan-kebutuhan yang lain akan kami upayakan bisa membantu rakyat mencari solusi. Partai Indonesia terang bukan hanya memberi janji, tapi solusi dan bukti itu yang kami beri kerakyat. Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung dan bergabung ke Partai Indonesia Terang disetiap tingkatan, kita harus wujudkan program-program nyata untuk rakyat, tutup iman kepada awak media. (macho)