Pisah Sambut Dandenpom II/3, Gubernur Arinal Beri Cinderamata Kain Tapis Lampung kepada Mayor Cpm Hanri Wira

Header Menu

Pisah Sambut Dandenpom II/3, Gubernur Arinal Beri Cinderamata Kain Tapis Lampung kepada Mayor Cpm Hanri Wira

Senin, 20 Desember 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Sekdaprov Lampung Fahrizal Darminto mewakili Gubernur Lampung Arinal Djunaidi manghadiri acara pisah sambut Dandenpom II/3 Lampung di Radar Lounge, Senin (20/12/2021). 


Pada kesempatan itu, Sekdaprov Fahrizal menyampaikan cinderamata dari Gubernur Arinal berupa kain tapis khas Lampung kepada Mayor Cpm Hanri Wira sebagai kenang-kenangan


Acara pisah sambut dilakukan antara Dandepom II/3 Lampung sebelumnya Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.HAN kepada Letkol Cpm Ika Budaya, S.H,. M.I.P. 


Hadir pula Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay, Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga dan Walikota Bandarlampung Eva Dwiana. 

 


Mayor Cpm Hanri Wira dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah menjalin kerjasama termasuk Pemerintah Provinsi Lampung yang mendukung pelaksanaan tugas selaku Dandenpom II/3 Lampung selama 2 tahun ini sehingga semua dapat berjalan dengan baik. 


"Lampung akan selalu menjadi rumah kedua bagi kami. Kami mohon pamit untuk bertugas ditempat yang baru," ujarnya. 


Pada kesempatan yang sama, Letkol Cpm Ika Budaya meminta dukungan kepada seluruh stakeholder untuk bisa bersinergi dan bekerjasama kedepannya selama ia menjabat. 


"Kita mohon semua pihak untuk bimbingan, arahan dan kerjasamanya,"  ujarnya. (Rls/Marli)