PMI Lampung Terus Bergerak Bantu Masyarakat

Header Menu

PMI Lampung Terus Bergerak Bantu Masyarakat

wartapalapa
Senin, 13 Desember 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Tiada hari tanpa kegiatan, PMI Lampung terus bergerak dan aktif bersama masyarakat yang peduli untuk mendonorkan darahnya, tidak terkecuali termasuk jemaah Masjid Al Muhajirin yang berada di kompleks Perumdam Tanjung seneng dengan Tagline Melalui Gerakan donor darah Mesjid Al Muhajirin mengajak kita semua untuk peduli sesama. 


Kegiatan dimulai pada 08.00 WIB dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Senin/13/12/2021). 


Dijelaskan Kepala UDD PMI Lampung, dr. Mars. Dwicahyo bahwa dari kegiatan donor darah tersebut, berhasil dikumpulkan sebanyak 23 kantong darah dari para jemaah dan lingkungan sekitarnya.

 


Sedangkan kegiatan lainnya yang diadakan di Simpur Centre lantai 3 berhasil di kumpulkan 98 kantong darah, kegiatan ini di dahului dengan pembagian sembako oleh panitia kepada pendonor.


Ketua PMI Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal mengapresiasi kegiatan donor darah ini dan mengucapkan terimakasih kepada Para jemaah Masjid Al Muhajirin dan pihak simpur center yang sudah peduli pada masyarakat kita yang membutuhkan darah melalui PMI Lampung dalam mengadakan kegiatan Donor Darah ini. (Rls/Marli)