Serbuan Vaksinasi Covid 19 Koramil 410-05/TKP Menyasar Lingkungan Kampus STKIP Bandarlampung

Header Menu

Serbuan Vaksinasi Covid 19 Koramil 410-05/TKP Menyasar Lingkungan Kampus STKIP Bandarlampung

Selasa, 07 Desember 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Bertempat di gedung latihan seni Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (Lampung) Bandarlampung. Pelayanan suntik Vaksin Covid 19 tahap 1 dan 2 di berikan untuk Pelajar dan Mahasiswa, Selasa (07/12/2021) 


Serbuan Vaksinasi ini merupakan bentuk kerja sama Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL bersama Nakes rumah sakit DKT Lampung dan STKIP Bandarlampung guna mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi nasional.


Kegiatan ini di hadiri oleh Plh Danramil 410-05/TKP Kapten Inf Bunyamin, Ketua Yayasan Pembina STKIP Bandarlampung Dra. Hj. Siti Suratini Zain, Ketua STKIP PGRI Bandarlampung Dr. Wayan Satria Jaya, M.Si, Pasi Log Denkesyah Lampung Kapten Ckm Frans, para Wakil Ketua STKIP Bandarlampung, Wakil Ketua Jurusan, para Dosen, anggota Koramil 410-05/TKP, Staf/Karyawan STKIP Bandarlampung serta Perangkat Kelurahan Durian Payung.


Pada kesempatan itu, Kapten Inf Bunyamin menjelaskan dalam rangka mendukung pemerintah pada hari ini pihaknya menggelar serbuan vaksinasi Covid 19 untuk pelajar dan mahasiswa.


"Jadi, untuk mendukung program tersebut serbuan vaksinasi terus kita gencarkan di masyarakat. Pada hari ini kita menggelar serbuan vaksinasi untuk pelajar dan mahasiswa," kata Kapten Bunyamin.

 


Menurutnya, Serbuan vaksinasi tersebut juga memfasilitasi bagi masyarakat sekitar yang ingin mendapat pelayanan suntik Vaksin.


"Vaksinasi ini juga kita persilahkan bagi warga sekitar kampus STKIP yang ingin melaksanakan suntik Vaksin, sehingga di harapkan kegiatan ini benar-benar memberi maanfaat baik itu bagi pelajar, warga di sekitar kampus maupun mahasiswa STKIP itu sendiri," Imbuhnya.


Sementara itu, Ketua STKIP PGRI Bandarlampung Wayan Satria Jaya menyampaikan terima kasih atas di gelarnya serbuan vaksinasi di lingkungan Kampus STKIP Bandarlampung. Pihaknya juga akan melakukan pendataan terkait jumlah mahasiswa yang belum di Vaksin.


"Untuk hari ini, kita targetkan sebanyak 300 mahasiswa yang akan di Vaksin. Kami juga akan mendata para mahasiswa yang belum di Vaksin guna mendukung percepatan Vaksinasi. Kedepannya setelah dilakukan pendataan kami berharap kepada Pak Danramil beserta jajarannya bisa membantu," Pungkasnya. (Rls/Marli)