Serbuan Vaksinasi Covid 19, Terus Gencar di Gelar Koramil 410-06 Kedaton Untuk Warga Wilayah Binaan

Header Menu

Serbuan Vaksinasi Covid 19, Terus Gencar di Gelar Koramil 410-06 Kedaton Untuk Warga Wilayah Binaan

Jumat, 17 Desember 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi, Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL terus menggelar vaksinasi Covid-19 di wilayah binaannya. Kali ini serbuan vaksinasi itu di gelar Koramil Kedaton di Jl.Tupai Gg Bakti No.19/26 RT 02 LK 2, Sidodadi, Kedaton, Kota Bandarlampung, Jum'at (17/12/2021). 


Hadir dalam kegiatan antara lain, Danramil 410-06/Kedaton Mayor Inf Anang Nugroho, Lurah Kelurahan Sidodadi Sapto Haryanto. S.IP., anggota Koramil 410-06/Kedaton, Vaksinator Tenaga kesehatan DKT Bandar Lampung serta masyarakat wilayah sidodadi yang melaksanakan vaksin.


Danramil Kedaton Mayor Inf Anang Nugroho mengatakan vaksinasi kali ini di gelar untuk masyarakat binaan khususnya di wilayah kelurahan sidodadi. 

 


“Dengan digelarnya vaksinasi tersebut, kami berharap hal ini dapat memudahkan masyarakat untuk mendapat pelayanan suntik vaksin,” kata Danramil 


Ia juga menjelaskan, pada serbuan vaksinasi itu pihaknya beri pelayanan suntik Vaksin tahap satu dan dua. Pada pelaksanaannya vaksinasi tersebut Koramil Kedaton bekerjasama dengan Nakes rumah sakit DKT Bandarlampung. 


“Melalui kerja sama yang baik ini, mudah-mudahan dapat terus berjalan sehingga apa yang menjadi pencapaian dalam program ini berjalan maksimal,” ujarnya. (Rls/Marli)