Sinergitas TNI Polri Di Wilayah Boyolali Amankan Nataru

Header Menu

Sinergitas TNI Polri Di Wilayah Boyolali Amankan Nataru

Senin, 27 Desember 2021

  


Warta-palapa.com, Boyolali

Babinsa Koramil 05/Ampel Kodim 724/Boyolali Sertu Sri Wahyudi dan Sertu Eko Winarno ikuti apel bersama Polres Boyolali dan unsur terkait lainnya di pimpin oleh  Ipda Hartanto di Pos pengamanan Natal dan Tahun Baru di Pospam Pasar Ampel. Senin (27/12/2021).


Keikutsertaan Babinsa dalam apel bersama itu sebagai bentuk sinergitas menciptakan suasana kondusif dan kenyamanan di wilayah. Sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan aman pada saat libur Tahun Baru.


“Ini bagian sinergitas kita bersama Polri dan unsur terkait lainnya dalam menciptakan suasana nyaman dan kondusif khususnya di wilayah Boyolali,”jelas Sertu Sri Wahyudi.


Ditempat terpisah, Perwira seksi operasi Kodim 0724/Boyolali melalui Batiops Kodim Peltu Slamet menjelaskan, bahwa ada beberapa tempat yang harus menjadi titik pengamanan, yakni di pusat perkotaan serta di perbatasan keluar masuk Kabupaten Boyolali.

 


“Harapannya dengan adanya kegiatan pengamanan yang sudah menjadi tanggung jawab TNl/Polri, masyarakat di harapkan merasa nyaman, apa lagi saat ini kita masih di hadapkan dengan pandemi covid-19,”pungkas Batiops.


Lebih lanjut Peltu Slamet menerangkan, selain ikut serta dalam pos pengaman, personil jajaran Kodim 0724/Boyolali juga disiagakan disetiap Koramil-Koramil untuk mendukung Polri dalam pengamanan libur Tahun Baru.


“Disisi lain juga, kita himbau warga untuk tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan, baik di tempat ibadah, tempat keramaian dan juga tempat kunjungan wisata,”tutupnya.(Kemplu 72)