Usai Muktamar NU Ke-34, PC Ansor Lampura Program di PBNU Satu Garis Ke Bawah Hingga Ranting

Header Menu

Usai Muktamar NU Ke-34, PC Ansor Lampura Program di PBNU Satu Garis Ke Bawah Hingga Ranting

Jumat, 24 Desember 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Pasca pelaksanaan Muktamar NU ke 34, Gus Yahya Cholil Staquf akhirnya terpilih menjadi Ketua PBNU periode 2021-2026 dalam Muktamar NU di Provinsi Lampung, Pengurus  Cabang PC GP Ansor Lampung Utara (Lampura) ucapkan Selamat dan Sukses untuk ketua terpilih, Jum'at (24/11/2021)


Hidrikal Mukroh selaku ketua PC GP Ansor Lampung Utara mengatakan bahwa, "Setelah ini selesainya muktamar ini, sahabat ansor, Banser harus lebih rajin lagi dan lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugas pengamanan untuk para ulama dalam menyiarkan Agama ALLAH SWT ," kata bang ikal, sapaan akrabnya


Lanjutnya, "Dimuktamar ini adalah momen yang sangat luar biasa karena bukan hanya Nasional tapi Internasional jadi untuk kemudian hari sahabat sahabat Banser ini bisa lebih solid lagi, karena untuk mengawal para kyai dan mengawal aqidah jam"iyah ahlussunnah wal jamaah yang selalu dipegang teguh oleh sahabat-sahabat Banser," jelasnya.

 


Pihaknya juga menyampaikan bahwa Ansor, PC GP Ansor Lampung Utara kepada ketua umum yang terpilih lebih maju lagi, saat ini Sudah maju. tetapi memang lebih maju lagi dengan struktur dari atas ke bawah, karena selama ini lemahnya koordinasi tentang kerjasama dengan pihak-pihak yang lain dari atas ke bawah itu terputus tidak sampai langsung ke bawah.


"Harapannya program-program yang ada di PBNU satu garis atau sampai dengan ke bawah di PC dan MWC dan ranting. Kami PC GP Ansor Lampung Utara mengucapkan 'Selamat dan Sukses untuk Gus Yahya Cholil Staquf', beliau adalah orang yang sangat hebat karena beliau adalah cucu dari pendiri Nahdlatul ulama. pokoknya harapannya kepada Gus Yahya untuk lebih memperhatikan warga-warga yang di ranting, " ucap seluruh anggota PC GP Ansor Lampung Utara kepada ketua umum. (*)