Anggota Polsek Gedong Tataan Sigap Tangani Arus Lalin Saat Banjir

Header Menu

Anggota Polsek Gedong Tataan Sigap Tangani Arus Lalin Saat Banjir

Sabtu, 22 Januari 2022

  


Warta-palapa.com, Pesawaran

Curah Hujan yang cukup tinggi mengguyur hampir setiap wilayah di Pesawaran, Gedong Tataan tak Luput dari guyuran air Hujan yang cukup deras mengakibatkan sebagian jalan tergenang air, tepatnya di Jalan A. Yani Depan Rumah Makan Puti Minang, Sabtu ( 22/01/2022 ) Malam. 


Tergenangnya jalan oleh air disebabkan curah Hujan yang sangat tinggi dan cukup lama sehingga mengakibatkan naiknya volume air Sungai dari arah Gunung yang mengakibatkan Sungai tidak dapat menampung air dan meluap ke jalan. 


Akibat kejadian tersebut, air yang meluap di Jalan sekitar kurang lebih 70 cm / selutut orang dewasa dan mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas sekitar satu Kilometer baik dari arah Bandarlampung maupun dari arah Pringsewu. 

 


Anggota Polsek Gedong Tataan dengan sigap langsung mengatur arus lalulintas untuk mengurangi kemacetan di sepanjang jalan Ibu Kota Pesawaran tersebut. 


Dengan diaturnya Lalulintas tersebut, akhirnya Jalan dapat di lalui oleh kendaraan mobil namun secara bergantian karena volume air yang tinggi sekitar 70 cm dan untuk kendaraan sepeda motor untuk sementara tidak dapat melintas. (Marli)