Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Melayat Kerumah Warga Binaan Yang Sedang Berduka

Header Menu

Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Melayat Kerumah Warga Binaan Yang Sedang Berduka

wartapalapa
Senin, 31 Januari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Anggota Koramil 410-06/KDT, Babinsa Sidodadi, Serda Guratno melayat ke rumah warga binaannya Almarhum Hi Palahoeddin Hasan DP, di Jalan Kelelawar, No 45, RT 08/LK 3, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kedaton, Bandarlampung, Senin (31/01/2022).


Babinsa Serda Guratno mengatakan, pihaknya mengetahui ada warga binaanya meninggal dunia dari informasi para mitra karibnya dan kemudian langsung bergegas melayat ke rumah duka Almarhum yang meninggal dunia di Usia 77 Tahun.


“Kami mengucapkan duka cita dan belasungkawa, semoga Almarhum mendapat surga, dan kepada keluarga semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan," ucapnya.

 


Menurutnya, selaku sesama manusia, hal tersebut merupakan bentuk empati, duka cita dan juga untuk memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap semangat dan mengikhlaskan almarhum.


“Kegiatan tersebut bukan hanya terikat dengan kewajiban kami sebagai pembina desa atau kelurahan, namun hal ini juga sudah menjadi suatu keharusan untuk hadir ditengah-tengah mereka dalam rangka untuk memberikan dukungan moril dan motivasi agar kuat dalam meghadapi segala cobaan.


Sekali lagi, semoga almarhum mendapat tempat di sisi Allah SWT, diterima semua alam ibadah dan diampuni segala dosanya, Aamiin,” ujar Guratno. (Rls/Marli)