Babinsa Serda Hadi Wijaya Ikuti Kegiatan Musrenbang Tingkat Kelurahan Tahun Anggaran 2023

Header Menu

Babinsa Serda Hadi Wijaya Ikuti Kegiatan Musrenbang Tingkat Kelurahan Tahun Anggaran 2023

Kamis, 20 Januari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Serda M Hadi Wijaya Babinsa Koramil 410-01/Panjang kodim 0410/KBL turut hadir dalam undangan rapat usulan Musrenbang tingkat Kelurahan Tahun Anggaran 2023 yang bertempat di Aula Kelurahan Korpri Raya Kecamatan Sukarame Kota Bandarlampung. Kamis (20/01/2022)


Serda M Hadi Wijaya selaku Babinsa di wilayah Kelurahan Korpri Raya mengatakan bahwa musrenbang ini dilaksanakan merupakan bentuk wadah musyawarah agenda tahunan dalam rangka penyusunan rencana kerja tahun 2023.


“Untuk diketahui bersama, Musrenbang yang dilakukan ini, merupakan tempat atau wadah Musyawarah Agenda Tahunan, untuk menyiapkan rencana prioritas tahun depan, sehingga Kepala Desa termasuk seluruh lembaga dan tokoh masyarakat yang hadir dipersilahkan untuk melaksanakan Musyawarah bersama-sama melalui forum musrenbang ini,” Jelas M Hadi Wijaya.


“Melalui musrenbang ini diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan, serta kegunaan pembangunan demi untuk kemajuan desa. Dengan adanya kegiatan musyawarah ini, diharapkan usulan maupun saran dari masyarakat terkait pembangunan yang harus diprioritaskan,” ujarnya.

 


Serda Hadi menyebutkan bahwa pihaknya akan selalu siap membantu dan mendukung setiap pembangunan yang telah direncanakan oleh Pemerintah Desa.


Adapun sasaran usulan musrenbang ini antara lain Peningkatan Jln blok A1/2 menuju MTSN (lanjutan), peningkatan jl satria RT 09 lk I, peningkatan Jln blok A 8-A 15 dan B 8-15 lk II, peningkatan Jln perum korpri blok C 11-12, peningkatan Jln perum korpri blok B 5-6 dan B6-7, peningkatan Jln delima -veteran  RT 04 lk II, peningkatan Jln perum korpri blok B2-B3 dan pembangunan gerbang dan pemasangan Paving blok di kantor Kelurahan Korpri Raya.


“Sebagai Babinsa, kami akan selalu siap membantu dan mendukung setiap program pembangunan yang telah direncanakan, dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan yang lebih baik lagi,”Tutup Serda M Hadi Wijaya. (Rls/Marli)