Dandim 0410/KBL Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Sekolah Madrasah Negeri 9 Bandarlampung

Header Menu

Dandim 0410/KBL Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Sekolah Madrasah Negeri 9 Bandarlampung

wartapalapa
Selasa, 04 Januari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi tinjau langsung pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid – 19 yang bertempat di Sekolah Madrasah Negeri 9 Bandaampung Jalan Tamin Kelurahan Sukajawa Baru Kecamatan Tanjungkarang Barat Kota Bandarlampung. Selasa (04/01/2022)


Kegiatan peninjauan ini dilakukan oleh Dandim 0410/KBL guna mengecek langsung pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi covid – 19 yang sedang dilaksanakan di Sekolah Madrasah Negeri 9 Bandarlampung yang bertepatan di wilayah binaan Korami 410-05/Tanjung Karang Pusat Kodim 0410/KBL.


Pada pelaksanaannya Koramil 410-05/Tanjungkarang Pusat bekerjasama dengan tenaga kesehatan dari Denkesyah 02.04.03 Lampung juga pihak sekolah Madrasah Negeri 9 Bandarlampung.

 


Selain untuk membuat imunitas kita menjadi lebih kuat serbuan vaksinasi covid – 19 ini dilaksanakan guna menekan dan memutus mata rantai penularan dan penyebaran covid – 19 yang mana saat ini masih belum berakhir.


Ibu Evi Lina Wati mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Dandim beserta anggota dan juga dari tenaga kesehatan Denkesyah 02.04.03 Lampung yang sudah melaksanakan serbuan vaksinasi di sekolah kami dan kami juga berharap pelaksanaan serbuan vaksinasi ini tidak hanya di sekolah kami saja tapi di sekolah – sekolah yang berada di wilayah Kota Bandarlampung.


“Vaksinasi school to school ini sangat bagus sekali dilaksanakan,  karena siswa yang terdata dan melaksanakan sekolah di sekolah tersebut bisa seluruhnya melaksanakan vaksinasi covid – 19 dan kami sangat berharap besar semoga dengan diadakannya vaksinasi ini bisa membuat imunitas anak – anak kami semua mempunyai imunitas kuat dan terhindar dari penularan dan penyebaran covid – 19,”Tutupnya. (Rls/Marli)