Danramil 410-01/Panjang Hadiri Tasyakuran Dan Do'a Bersama

Header Menu

Danramil 410-01/Panjang Hadiri Tasyakuran Dan Do'a Bersama

Selasa, 25 Januari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Danramil 410-01/PJG Mayor Kav Perri Pujarama, hadiri Tasyakuran dan Do’a Bersama, dalam rangka mensyukuri atas selesainya pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Panjang, beralamat di Jalan Yos Sudarso No 61 Panjang Bandarlampung, Selasa (25/01/2022) bertempat di aula kantor tersebut.


Hadir dalam acara tersebut, Camat Panjang diwakili Sekcam Epri Kusuma Yudha, Danramil 410-01/PJG Mayor Kav Perri Pujarama. SH., Kapolsek Panjang Kompol Adit .P. SiK, Kakamenag Kota Bandarlampung Drs Hi. Makmur M, Ag, Kepala KUA Miftahuddin, S.Thl.M.H.I., dan Seluruh Kepala KUA Se-Bandarlampung, Kapus Panjang Dr, Susi Kania, Lurah Panjang Selatan Suherman, Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Panjang Selatan, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat Kecamatan Panjang. 

 


Kegiatan syukuran dan do’a bersama ini, menerapkan protokol kesehatan berlangsung dengan lancar.Danramil 410-01/Panjang, Mayor Kav Perri Pujarama, mengatakan, Semoga dengan diresmikannya gedung perkantoran baru untuk KUA Kecamatan Panjang ini dapat menambah kinerja secara intern.


Terkait koordinasi dan kerjasama kita sesama instansi vertikal di wilayah semoga menjadi makin bersinergi lagi dalam rangka mewujudkan kesejahteraan dan pelayanan bagi masyarakat sesuai Tupoksi kita masing-masing khususnya di Se- Kecamatan Panjang, ujarnya. (Rls/Marli)