Diva Sang Juara Menyanyi Lagu Daerah Lampung JSL

Header Menu

Diva Sang Juara Menyanyi Lagu Daerah Lampung JSL

Jumat, 07 Januari 2022



Warta-palapa.com, Bandarlampung

Kompetisi merupakan suatu kegiatan yang memperebutkan Juara, kali ini seorang Mahasiswi Unila Fakultas FKIP Semester VII Pendidikan Musik yang memiliki Talenta di seni tarik suara bukan hanya berprestasi di Bangku kuliah saja, namun berprestasi juga diluar bangku kuliah. 


Diva Alycia Taracehan (21) yang merupakan asli warga Kotabumi Lampung Utara berhasil mengalahkan pesaing lainnya yang berasal dari berbagai daerah di Provinsi Lampung dalam lomba menyanyi lagu daerah Lampung yang diadakan oleh Jaya Suara Lampung (JSL) di Kantor Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung, Jum'at (07/01/2022). 


"Tidak heran jika Diva bisa menjadi seorang Juara Lomba menyanyi, ternyata Diva menurunkan bakat seni dari sang papa yang juga seorang Drummer," Ujar Heru Suparmanto. 


Heru Suparmanto mengatakan "Diva memang miliki bakat bernyanyi, melalui bakat tersebut, Diva sering mengikuti ajang kompetisi diberbagai perlombaan menyanyi, dan Diva juga sering mengisi lagu di Stasiun TVRI Lampung."

 


Hal senada diungkapkan Yunita Mama Diva, bahwa Diva Alycia Taracehan (21) dan adiknya Diva Emralda Cantika ( 17 ) pelajar di SMAN 3 Kotabumi mempunyai bakat yang sama dibidang seni tarik suara (menyanyi) yang merupakan keturunan dari Bakat Papanya. 


"Alhamdulillah Diva Alycia Taracehan dan Diva Emralda Cantika pada perlombaan Menyanyi lagu Daerah Lampung yang diadakan oleh Jaya Suara Lampung (JSL) mendapatkan Juara satu dan Juara Berbakat," Pungkas Yunita.  


Kebahagian serta rasa haru disampaikan Diva Alycia Taracehan sang juara Lomba menyanyi Lagu daerah Lampung, Jaya Suara Lampung (JSL) "mengucapkan banyak Terima kasih kepada Jaya Suara Lampung ( JSL) yang telah mengadakan Lomba menyanyi Lagu Daerah Lampung, semoga Jaya Suara Lampung (JSL) seperti namanya semakin Jaya dan Sukses pastinya," ungkapnya.  (Marli)