Dukung Pembangunan di Wilayah Binaan, Babinsa Serda Nora Mirta Ikuti Kegiatan Musrenbang

Header Menu

Dukung Pembangunan di Wilayah Binaan, Babinsa Serda Nora Mirta Ikuti Kegiatan Musrenbang

Rabu, 26 Januari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) tahun anggaran yang direncanakan Tahun 2022.


Bertempat di Kantor Kelurahan Karang Maritim, Kecamatan Panjang, Kota Bandarlampung, pada Rabu (26/1) Musrenbang ini di hadiri oleh Seklur Karang Maritim Sujito, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat/LPM Hasan Basri, Babinsa Karang Maritim Serda Nora Mirta, Tim TPPK Kecamatan Panjang, Tokoh Masyarakat Lingkungan 1, 2 & 3 Kel. Karang Maritim, LKM  Karang Maritim Widodo serta para RT sekelurahan Karang Maritim.


Dalam kesempatan ini, Serda Nora Mirta Babinsa Koramil 01/Panjang Kodim 0410/KBL mengucapkan terima kasih kepada perangkat kelurahan dan seluruh elemen masyarakat yang hadir, sehingga kegiatan Musrenbang ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan demi memajukan kesejahteraan warga.

 


Nora Mirta mengatakan, "melalui Musrenbang ini, semua berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat suatu Desa/Kelurahan lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya."


“Sebagai Babinsa TNI AD pada umumnya, harus selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat kelurahan serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat Kelurahan Karang Maritim khusus nya," ujar Nora Mirta. (Rls/Marli)