Hadapi Pilpres 2024, Rengganis Segera Deklarasi

Header Menu

Hadapi Pilpres 2024, Rengganis Segera Deklarasi

Sabtu, 01 Januari 2022

   


Warta-palapa.com, Jakarta

Menghadapi tahun politik dan pemilihan Presiden tahun 2024 yang akan datang, Banyak masyarakat yang telah memiliki pilihannya untuk menghadapi pesta demokrasi Indonesia walaupun belum ada kepastian calon presiden RI. 


Dalam menghadapi konstelasi tahun politik  tersebut, Purwanto membentuk Rengganis (Relawan Gerakan Nasional Pendukung Anies) sebagai wadah masyarakat untuk menyalurkan pilihannya pada saat pilpres Tahun 2024 yang akan datang, Sabtu (01/01/2022) 


Purwanto selalu penggagas Rengganis mengatakan "Rengganis merupakan wadah bagi masyarakat Indonesia yang memiliki pilihannya untuk pemilihan Presiden tahun 2024 untuk Anies Baswedan walaupun menurut aturan Undang-Undang belum ditentukan calon Presiden."


"Pada Tahun 2022 ini juga Rengganis akan dideklarasikan dan akan membentuk jaringan sampai ke tingkat RT," Pungkas Pur sapaan akrabnya. 


Lanjut Pur, dengan dibentuknya Rengganis ini, semoga apa yang di harapkan dan di cita-citakan Rengganis dapat tercapai dengan menjadikan Anies Baswedan menjadi Presiden RI Pada Tahun 2024," Harapnya. 


Purwanto juga merupakan ketua umum GMPR (Gerakan Muslim Peduli Rakyat) yang bergerak dibidang sosial, keagamaan, pendidikan dan kemasyarakatan. 


Di GMPR, Purwanto telah menggerakkan rekan-rekan GMPR bergerak memberikan bantuan kepada masyarakat dengan berbagai kegiatan, salah satunya memberikan bantuan ke Pondok Pesantren dan menggelar kegiatan sosial Jum'at Barokah yang langsung menyentuh ke Masyarakat. (Marli)