Jelang Imlek, Yon B Pelopor Gelar Baksos

Header Menu

Jelang Imlek, Yon B Pelopor Gelar Baksos

Kamis, 27 Januari 2022

  


Warta-palapa.com, Lampung Tengah

Gabungan Personel Batalyon B Pelopor melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yang bertempat Di Vihara  Dharma Jaya, Jalan Bandar Jaya, Kecamatan terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, Kamis (27/01/2022) 


Merujuk direktif Dansat Brimob Polda Lampung KBP Wahyu Widiarso Suprapto, S.IK.,M.Si  tentang kegiatan Bakti Sosial dalam peringatan Imlek Tahun 2022, Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Saifullah, S.E., M.M.,M.H. memerintah Personel Batalyon B Pelopor untuk melaksanakan giat Bakti Sosial di Vihara Dharma Jaya Lampung Tengah. 


Danyon B Pelopor Kompol Saifullah, mengatakan“Pelaksanaan kegiatan sebagai bentuk kepedulian dan aksi nyata anggota Brimob dalam membina kebinekaan, yang juga dapat menjaga kepercayaan dalam Tugas Pokok Kepolisian untuk selalu memberikan Pelayanan dan Perlindungan terhadap masyarakat lingkungan setempat. 

 


Selanjutnya dalam kegiatan Bhakti Sosial tersebut para personel Yon B Pelopor melaksanakan gorong royong dan memastikan bahwa lingkungan Vihara tersebut bersih serta memberikan bantuan berupa Sembako jelang perayaan Imlek. 


Dan juga Kami  siap melaksanakan pengamanan untuk penyelenggaraan Ibadah bagi warga Tionghoa, Ungkap Danyon B Pelopor. (Rls/Marli)