Kapolresta Buka Musres dan Melantik Pimpinan KBPP Polri Kota Bandarlampung

Header Menu

Kapolresta Buka Musres dan Melantik Pimpinan KBPP Polri Kota Bandarlampung

Senin, 24 Januari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Pengurus Daerah Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resor Kota Bandarlampung menggelar musyawarah Resort di Aula Patria Tama Polresta Bandarlampung, Senin (24/01/2022).


Dalam Kesempatan tersebut Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. membuka dan  melantik saudara Endha Barkhianto, SH. Sebagai Pimpinan Resor Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Kota Bandarlampung 

 

Kegiatan juga dihadiri, Ketua Dprd Prov Lampung, Sekda Provinsi Lampung Dirbinmas Polda Lampung , Ketua KBPPP Provinsi Lampung, Walikota Bandarlampung yang diwakili Sekda Kota, Dandim 0410 KBL di wakili, Kapolresta Bandarlampung dan Purnawirawan Polri serta pengurus KBPP Polri Resor Kota Bandarlampung.

 

Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. memberikan apresiasi dan dukungan kepada pengurus KBPP Polri yang telah mengadakan musyawarah resor untuk wilayah Kota Bandarlampung.

 

“KBPP semua putra putri polisi, kita semua keluarga besar, ini sebagai ajang silaturahmi,”ujar Kapolresta.

  


Kapolres  berharap dibawah pimpinan baru dan Pengurus yang baru terbentuk bisa berkontribusi untuk masyarakat, banyak kegiatan yang dijadikan wadah untuk mengabdi kepada masyarakat.

 

“Saya berpesan selaku keluarga besar putra dan putri polri harus bangga jadi anak polisi dan beri kontribusi untuk masyarakat,” ujarnya.


Kapolres juga meminta agar pengurus KBPP Polri membantu menyuarakan di masyarakat agar bersama menjaga kamtibmas dan bersama kita menyukseskan program vaksinasi covid 19, ini program yang aman sehat dari pemerintah.

 

“Saat ini Provinsi Lampung sudah masuk target vaksin dosis 1 lebih dari 96 % dan dosis 2 lebih dari 70 % persen, saya harapkan pengurus KBPP Polri dapat membantu mensosialisasikan dan mengajak warga ikut di vaksin terutama sekarang ini kita berfokus kepada masyarakat lansia,” harapnya. (Rls/Marli)