Kekompakan Babinsa dan Warga Dalam Membangun Musholah di Wilayah Binaan

Header Menu

Kekompakan Babinsa dan Warga Dalam Membangun Musholah di Wilayah Binaan

Kamis, 20 Januari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka memelihara budaya gotong royong melalui kegiatan Pembinaan Teritorial (Binter), Babinsa Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL Serda Budi bersama warga melaksanakan kerja bakti membangun Musholah An-nur yang terletak di Jalan Kamboja, Bakung Telukbetung, Kota Bandarlampung. Kamis (20/01/2022)


Dalam kegiatan kerja bakti ini, Babinsa bersama masyarakat setempat bahu membahu dalam membangun sisi atas Musholah. Selain budaya gotong royong yang tetap terjaga, kemanunggalan TNI dan rakyat pun juga akan semakin kokoh dengan hadirnya Babinsa ditengah-tengah warga dalam kegiatan ini.


“Melalui kegiatan kerja bakti ini akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat. Sehingga, akan tercipta kemanunggalan TNI Rakyat yang semakin kuat," ucap Babinsa Serda Budi.


Lanjutnya, Babinsa menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukannya itu merupakan wujud nyata pengabdian TNI dan bentuk kepedulian Babinsa yang selalu bersama-sama warga dalam setiap kegiatan di wilayah binaan.

 


"Melalui pengabdian ini, mudah-mudahan dapat meningkatkan kekompakan antara Babinsa dengan warga di wilayah binaan," imbuhnya


Sementara itu, Sohib (59) selaku panitia pelaksana pembangunan Musholah tersebut mengapresiasi keikutsertaan Babinsa dengan bergotong royong dalam rangka pembangunan tersebut.


"Sebagai panita, tentunya saya berterima kasih kepada Babinsa yang terus aktif bersama kami dalam rangka pembangunan Musholah ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pembangunan Mushola ini, baik yang menyumbangkan tenaga, fikiran dan juga para donatur. Mudah - mudahan pembangunan segera selesai, sehingga Musholah An - nur bisa cepat di pergunakan untuk ibadah oleh masyarakat," tuturnya. (Rls/Marli)