Kolonel Faisol Izuddin Karimi Hadiri Tradisi Penerimaan Perwira Baru dan Serah Terima Jabatan Dandim 0411/KM dan Dandim 0412/LU

Header Menu

Kolonel Faisol Izuddin Karimi Hadiri Tradisi Penerimaan Perwira Baru dan Serah Terima Jabatan Dandim 0411/KM dan Dandim 0412/LU

wartapalapa
Jumat, 21 Januari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi menghadiri acara Tradisi penerimaan perwira baru dan serah terima jabatan Dandim 0411/KM dan Dandim 0412/LU serta Pelepasan pejabat Korem 043/ Gatam, di Aula Sudirman Makorem 043/ Gatam Jln. Teuku Umar, Kota Bandarlampung. Jum'at (21/01/2022)


Acara tradisi penerimaan perwira baru dan serah terima jabatan tersebut, dipimpin langsung oleh Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Drajat Brima Yoga S.I.P., M.H. 


Dalam sambutannya, Danrem mengatakan  Pergantian jabatan di lingkungan TNI AD merupakan hal yang biasa yang berguna memberikan penyegaran dan jenjang karier setiap personel serta merupakan prosesi Tour Off dutty and tour off area serta konseksuensi logis dari tuntutan kebutuhan organisasi.


"Melalui alih tugas dan jabatan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja organisasi sekaligus penyegaran personel secara berkesinambungan sehingga diharapkan akan meningkatkan efektifitas, kualitas kinerja dan produktifitas organisasi serta pengembangan karier perwira yang bersangkutan dan yang lebih penting pemikiran baru yang lebih segar dalam rangka memberikan pengabdian yang terbaik bagi kodim 0411/KM dan Kodim 0412/LU," ujarnya.

 


Lanjutnya, Sebagai komando satuan kewilayahan pahami dan kuasa secara benar berbagai aspek geografi, demografi dan kondisi sosial wilayah dengan segala dinamika sehingga semua potensi wilayah dapat di berdayakan dan di arahkan guna memperoleh kekuatan yang handal dalam menghadapi berbagai tantangan tugas.


"Kembali saya ingatkan, Komandan Kodim agar lebih peduli terhadap anggotanya terutama yang menyangkut moril dan disiplin prajurit serta pelihara kemanunggalan TNI dengan rakyat jadilah pelopor dalam pengendalian pendemi dengan menerapkan protokol kesehatan karena pandemi belum terakhir," pungkas Brigjen TNI Drajat Brima Yoga.


Hadir dalam kegiatan diantaranya Kasrem 043/ Gatam Kolonel Inf Dendi Suryadi S.H M.H, Para Kasi Kasrem jajaran Korem 043/ Gatam beserta istri, Para Dandim jajaran Korem 043/ Gatam beserta istri, Danyonif 143/ Twej Letkol Inf Ari Iswoyo Timor S.Hub beserta istri, Para Dan/Ka satdisjan jajaran Korem 043/ Gatam, Para Pasi Korem 043/ Gatam, Para Dan/Kabalak Rem 043/ Gatam, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043/ Gatam Ibu Evi Drajat Brima Yoga dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 043/ Gatam. (Rls/Marli)