Kompak, Babinsa Serda Jamaludin dan Bhabinkamtibmas Pantau Serbuan Vaksin di Wilayah Binaan

Header Menu

Kompak, Babinsa Serda Jamaludin dan Bhabinkamtibmas Pantau Serbuan Vaksin di Wilayah Binaan

Jumat, 07 Januari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Babinsa Koramil 410-05/Tanjung Karang Pusat Kodim 0410/KBL tinjau pelaksanaan serbuan vaksinasi Coid – 19yang bertempat  di SD Fransiskus Rawalaut jalan Juanda 10 C Kelurahan Rawalaut Kota Bandarlampung. Juma’at (07/01/2022)


Serda Jamaludin selaku Babinsa di wilayah Kelurahan Rawalaut mengatakan, "pelaksanaan serbuan vaksinasi hari ini dilaksanakan di SD Fransiskus Rawalaut yang pada pelaksanaannya dilaksanakan oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Kebon Jahe dengan sasaran murid SD Fransiskus Rawalaut dan masyarakat yang berada di sekitaran SD Fransiskus Rawalaut."


“Saya selaku Babinsa bersama dengan Bhabinkamtibmas yang berada di wilayah Kelurahan Rawalaut sehari sebelumnya berkeliling bersama – sama untuk mengajak warga masyarakat dan anak – anak setempat untuk melaksanakan serbuan vaksinasi covid – 19 ini,”tuturnya.

 


“Pada pelaksanaannya saya juga mengimbau kepada seluruh peserta vaksinasi untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar kita semua bisa terhindar dari covid – 19,”Pungkasnya.


“Kami berharap seluruh masyarakat khususnya yang berada di wilayah Kota Bandarlampung agar melaksanakan vaksinasi covid – 19 untuk membuat imunitas yang kuat dan juga untuk mencegah penularan dan penyebaran covid – 19 yang belum berakhir hingga saat ini,”Jelasnya. 


“Mari kita sukseskan program pemerintah melalui serbuan vaksinasi covid – 19 ini sehingga kita bisa terbebas dari pandemic ini dan kita semua juga bisa beraktifitas normal seperti biasa kembali,”Tutupnya. (Rls/Marli)