Koramil 410-04/Tanjungkarang Timur Gelar Serbuan Vaksinasi di MIN 10 Bandarlampung

Header Menu

Koramil 410-04/Tanjungkarang Timur Gelar Serbuan Vaksinasi di MIN 10 Bandarlampung

wartapalapa
Selasa, 11 Januari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka percepatan Herd Immunity, Koramil 410-04/Tanjungkarang Timur Kodim 0410/KBL kembali menggelar serbuan vaksinasi Covid 19.


Kali ini serbuan Vaksinasi itu di fokuskan untuk pelajar di tingkat Sekolah Dasar (SD) yang berlangsung di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 10 Bandarlampung Jalan Mayjend Sutiyoso Kota Bandarlampung, Selasa (11/1/2022)


Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto, Lurah Kelurahan Kota Baru, Babinsa Koramil 410-04/TKT, Bhabinkamtibmas, Waka Kesiswaan MIN 10 Bandarlampung M Yusup, Kaling dan RT setempat.


Danramil 410-04/Tanjung Karang Timur Mayor Inf Sutoto menjelaskan bahwa pelaksanaan serbuan vaksinasi covid – 19 ini bertujuan untuk mendukung program percepatan vaksinasi di wilayah Kota Bandarlampung. Kami dari Koramil 410-04/Tanjungkarang Timur terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait lainnya untuk menggelar serbuan vaksinasi khususnya di wilayah binaan Koramil 410-04/Tanjungkarang Timur.

 


"Pada hari ini kita dari Koramil 410-04/Tanjungkarang Timur kembali menggelar serbuan vaksinasi covid – 19 yang mana hari ini kita titik pusatkan di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 10 dengan sasaran vaksinasi adalah murid-murid Madrasah Ibtidaiyah Negeri 10 Bandarlampung dan juga masyarakat sekitar yang berada di lingkungan Madrasah Ibtidaiyah Negeri 10 Bandarlampung," kata Danramil.


“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada aparatur pemerintah setempat dan juga dari pihak tenaga kesehatan yang selalu semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sehingga kegiatan Serbuan vaksinasi yang dilaksanakan hari ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai rencana,”Pungkasnya.


Saya selaku Danramil 410-04/Tanjungkarang Timur mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada di wilayah Kota Bandarlampung, mari kita sama – sama dan ayo kita sukseskan program pemerintah melalui vaksinasi covid – 19 ini selain untuk menjaga imunitas kita semua menjadi kuat, kita juga berharap semoga dengan sudah divaksinnya masyarakat Kota Bandarlampung semua bisa selalu dalam keadaan sehat dan juga pandemi covid – 19 ini bisa cepat berakhir. (Rls/Marli)