Koramil 410-05/TKP Menggelar Serbuan Vaksinasi Untuk Pelajar MIN Masyariqul Anwar Jalan Khairil Anwar

Header Menu

Koramil 410-05/TKP Menggelar Serbuan Vaksinasi Untuk Pelajar MIN Masyariqul Anwar Jalan Khairil Anwar

wartapalapa
Selasa, 18 Januari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Koramil 410-05/ Tanjungkarang Pusat Kodim 0410/KBL Laksanakan vaksinasi covid - 19 yang bertempat di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Masyariqul Anwar Jalan Khairil Anwar Kelurahan Durian Payung Kecamatan Tanjungkarang Pusat Kota Bandarlampung. Selasa (18/01/2022)


Pelda Sobirin selaku Batuud Koramil 410-05/Tanjungkarang Pusat mengatakan, "pelaksanaan serbuan vaksinasi ini ditujukan bagi anak - anak MIN Masyariqul Anwar dan juga masyarakat yang berada di wilayah sekitar MIN Masyariqul Anwar."


"Dalam pelaksanaannya tidak lupa kami selaku anggota Koramil 410-05/TKP mengimbau kepada peserta vaksinasi agar selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun kita berada,"Tuturnya.

 


"Selain itu di musim penghujan ini kita harus selalu menjaga kebersihan di lingkungan kita semua agar keluarga kita dan yang ada di sekitar kita selalu sehat dan terhindar dari segala macam penyakit,"Ucapnya.


"Kami juga berkeliling setiap hari dari sekolah satu ke sekolah lainnya untuk melaksanakan serbuan vaksinasi covid - 19 sehingga anak - anak mempunyai kekebalan tubuh yang kuat dan terhindar dari covid -19," Tutupnya. (Rls/Marli)