Koramil 410-06/Kedaton Gelar Serbuan Vaksinasi di Pondok Pesantren wilayah Binaannya

Header Menu

Koramil 410-06/Kedaton Gelar Serbuan Vaksinasi di Pondok Pesantren wilayah Binaannya

wartapalapa
Senin, 10 Januari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL gencarkan serbuan vaksinasi covid - 19 yang bertempat di Pondok Pesantren Yatim Piatu dan duafa Surya Mandiri di Jalan Kayu Manis Kelurahan Sepang Jaya Kota Bandarlampung. Senin (10/01/2022)


Kapten CPl Made Diazmika mengatakan, kami dari Koramil 410-06/Kedaton terus gencar untuk melaksanakan serbuan vaksinasi ini setiap hari dan selalu berkeliling ke setiap kelurahan dan juga sekolah dasar khususnya yang berada di wilayah binaan Koramil 410-06/Kedaton.


“Kegiatan ini juga tidak akan berjalan lancar sesuai dengan rencana tanpa dukungan dari aparatur setempat dan juga antusias masyarakat yang wilayahnya kita datangan untuk melaksanakan serbuan vaksinasi ini,”Ucapnya.

 


“Kali ini kami melaksanakan serbuan vaksinasi di Pondok Pesantren dengan tujuan guna menjaga dan membuat imunitas yang kuat bagi anak - anak yang berada di Pondok Pesantren Surya Mandiri agar terhindar dari penularan dan penyebaran covid - 19,”Tuturnya.


“Tidak henti - hentinya saya juga menghimbau kepada anak - anak yang berada di Pondok Pesantren Surya Mandiri ini agar tidak lengah dan tidak kendor untuk selalu menerapkan protokol kesehatan karena hingga saat ini pandemi covid - 19 belum berakhir,”Pungkasnya.


“Tidak menutup kemungkinan pemimpin masa depan bangsa ini akan terlahir dari Pondok Pesantren Surya Mandiri ini, maka dari itu saya selaku PLH Danramil 410-06/Kedaton mengingatkan anak - anak yang berada di Pondok Pesantren Surya Mandiri ini agar belajar yang baik, tetap semangat dan selalu berdoa kepada Allah SWT bahwa kita yakin dan pasti bisa menggapai cita - cita kita dan juga pandemi covid - 19 ini bisa berakhir,”Tutupnya. (Rls/Marli)