Koramil 410-06/Kedaton Gelar Vaksinasi Covid 19 Untuk Usia 6 Sampai 11 Tahun

Header Menu

Koramil 410-06/Kedaton Gelar Vaksinasi Covid 19 Untuk Usia 6 Sampai 11 Tahun

wartapalapa
Senin, 03 Januari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/Kota Bandarlampung laksanakan serbuan vaksinasi mandiri dosis 1 dan 2 bertempat di Jalan Sultan haji RT 05 LK II Kelurahan Kota Sepang Kecamatan Labuhan ratu Kota Bandarlampung. Senin (03/01/2022)


Mayor Inf Anang Nugroho selaku Danramil 410-06/Kedaton mengatakan, kegiatan ini ditujukan tidak hanya bagi anak – anak usia 6 hingga 11 tahun namun masyarakat di wilayah Kelurahan Kota Sepang yang belum melaksanakan vaksinasi dan yang akan melaksanakan vaksinasi dosis ke 2.


“Kegiatan serbuan vaksinasi ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan kami juga tidak akan berhasil tanpa bantuan dari aparatur setempat seperti bapak Lurah Kota Sepang, Kaling, RT, Linmas dan tenaga vaksinator yang sudah sangat luar biasa menyiapkan tempat dan mengajak masyarakat yang berada di wilayah Kelurahan Kota Sepang untuk melaksanakan serbuan vaksinasi Covid – 19,”Ucapnya.

 


“Antusias masyarakat pun sangat luar biasa, dari pelaksanaan dibuka pagi hari hingga sore ini masyarakat masih terus berdatangan ingin melaksanakan vaksinasi ini, dalam pelaksanaannya kami juga selalu menghimbau kepada para peserta vaksinasi agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker disaat sedang bepergian keluar rumah agar terhindar dari penularan dan penyebaran Covid - 19”Tuturnya.


Ahyarudin selaku Lurah Kota Sepang mengucapkan banyak terima kasih Kepada Danramil 410-06/Kedaton beserta anggota dan seluruh pihak terkait yang sudah mensukseskan pelaksanaan serbuan vaksinasi sehingga pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar.


“Di kemudian hari kami akan terus berkoordinasi dengan Koramil 410-06/Kedaton untuk berkeliling di wilayah binaan kami dan akan terus melaksanakan serbuan vaksinasi Covid – 19 sehingga masyarakat di wilayah Kelurahan Kota Sepang seluruhnya bisa divaksinasi semua baik anak – anak maupun yang lanjut usia,”Tutupnya. (Rls/Marli)