Koramil 410-06/Kedaton Kembali Menggelar Serbuan Vaksin Covid 19 di Wilayah Binaan

Header Menu

Koramil 410-06/Kedaton Kembali Menggelar Serbuan Vaksin Covid 19 di Wilayah Binaan

Rabu, 05 Januari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL laksanakan serbuan vaksinasi Covid – 19 mandiri bertempat di SD MIN Tanjungkarang Bandarlampung jalan teuku Umar Gg gajah No. 02 RT 01 A LK I Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kedaton Kota Bandarlampung. Rabu (05/01/2022)


Mayor Inf Anang Nugroho selaku Danramil 410-06/Kedaton mengatakan, pelaksanaan serbuan vaksinasi ini dilaksanakan secara bertahap dari SD satu ke SD lainnya khususnya yang berada di wilayah binaan Koramil 410-06/Kedaton.


“Pada pelaksanaannya kita laksanakan sesuai dengan urutan dari mulai masyarakat datang langsung mencuci tangan menggunakan sabun, pengecekan suhu tubuh hingga pelaksanaan vaksin dan observasi, Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar dengan selalu menerapkan protokol kesehatan,”Tuturnya.

 


“Kami mengucakna terima kasih kepada pihak sekolah yang sudah memfasilitasi pelaksanaan serbuan vaksinasi ini sehingga kegiatan berjalan dengan sesuai rencana dan target yang diinginkan,”Ucapnya.


“Kami dari Koramil 410-06/Kedaton akan berkeliling ke setiap SD yang berada di wilayah kami untuk melaksanakan serbuan vaksinasi, karena kita semua harus menjaga dan membuat imunitas anak – kita penerus generasi bangsa ini agar terhindar dari penularan dan penyebaran Covid -19,”Tegasnya.


Wardi salah satu orang tua dari murid mengucapkan terima kasih kepada semua unsur terkait yang sudah menggelar vaksinasi di sini kami merasa sangat terbantu dengan kehadirian bapak dan ibu semua yang sudah menggelar vaksinasi di tempat kami. (Rls/Matli)