Laksanakan Deklarasi Janji Kinerja & Pembangunan ZI, Karutan I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Bakar Semangat Jajarannya

Header Menu

Laksanakan Deklarasi Janji Kinerja & Pembangunan ZI, Karutan I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Bakar Semangat Jajarannya

Sabtu, 15 Januari 2022

  


Warta-palapa.com, Medan

Rutan Kelas 1 Medan melaksanakan penandatanganan deklarasi janji kinerja tahun 2022 dan pencanangan Zona Integritas  (ZI) bagi seluruh jajaran Rutan 1 Medan, Sabtu (15/01/2022).


Kegiatan dilaksanakan di Lapangan utama Rutan 1 Medan. 3 orang perwakilan dari setiap seksi (seksi pelayanan tahanan, pengelolaan & pengamanan) mengambil tempat untuk melakukan penandatanganan yang disaksikan langsung oleh kepala Rutan. 


Kepala Rutan Theo Adrianus dalam amanat menyampaikan bahwa penandatanganan ini bukanlah akhir, melainkan awal komitmen kita untuk memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh warga binaan dan pengguna jasa layanan. 

 


" Tetap semangat dan junjung tinggi integritas untuk tingkatkan pelayanan dengan semboyan PASTI (profesional, akuntabel, sinergi, transparan dan inovatif," tegas Karutan Theo membakar semangat jajarannya.


Untuk diketahui, kegiatan tersebut menyusul pelaksanaan penandatanganan apel deklarasi janji kinerja tahun 2022 dan pencanangan Zona Integritas (ZI), jajaran Ka.UPT se-Sumatera Utara di Kanwil Kemenkumham Sumut, kemudian dilanjutkan dengan jajaran Kasatker dengan pejabat struktural di Lapas 1 Medan. (AViD/r)