Madrasah Ibtidaiyah Wilayah Kecamatan Sukabumi diserbu Koramil 410-01/Panjang

Header Menu

Madrasah Ibtidaiyah Wilayah Kecamatan Sukabumi diserbu Koramil 410-01/Panjang

wartapalapa
Kamis, 13 Januari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Koramil 410-01/Panjang lanjutkan momentum serbuan Vaksinasi untuk Siswa-Siswi Madrasah Ibtidaiyah di wilyah binaannya. Kali ini giliran MI Masyarikul Anwar yang berlokasi di Jalan Pangeran Tirtayasa, Kel.Sukabumi, Kec. Sukabumi, Kota Bandarlampung, Kamis (13/01/2022) 


Kegiatan Serbuan vaksinasi ini dipimpin langsung oleh Danramil 410-01/Panjang Mayor Kav Perri Pujarama.SH yang mengerahkan personel Babinsa, Pramuka Saka Wira Kartika dan mitra Tenaga Medis. Keterangan dari Sertu Jaya Lita selaku Babinsa Kel.Sukabumi yang mewakili Danramil menyampaikan “ Serbuan Vaksin ini terus berlanjut sesuai arahan Danramil dan dari Kodim bahwa untuk setiap Madrasah Ibtidaiyah Negeri maupun swasta yang ada di binaan kita untuk di Vaksin. Kali ini berada di wilayah binaan saya yaitu MI Masyarikul Anwar di Kel.Sukabumi.”

 


Kepala MI Masyarikul Anwar, Muslimin Fauzi, S.Ag.I menyambut baik kegiatan Vaksin di Madrasahnya. “ Ini langkah yang baik, kami merasa terbantu karena para Siswa kami di Vaksin. Tentunya, akan meningkatkan kesehatan dari peserta didik dan juga mempercepat pelaksanaan program Tatap Muka.” Ujarnya.


Dalam penyelenggaraan Vaksinasi tersebut direncanakan sekira 150 Dosis Vaksin jenis Sinovac. (Rls/Marli)