Melalui Komsos, Babinsa Sertu Sepri Mulyadi Redam Massa Aksi Unjuk Rasa

Header Menu

Melalui Komsos, Babinsa Sertu Sepri Mulyadi Redam Massa Aksi Unjuk Rasa

Kamis, 13 Januari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di wilayah binaan. Sertu Sepri Mulyadi, Babinsa Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL melaksanakan komunikasi sosial kepada perwakilan massa aksi yang sedang melakukan unjuk rasa Lapangan UMKM Jln. Transmigrasi Teluk Lampung Kelurahan Pidada Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung.


Diketahui aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh kelompok buruh atau anggota Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang merupakan aksi lanjutan dengan tuntutan 'Mendesak Keabsahan Legalitas Kepada Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang Hasil Rapat Anggota Luar Biasa (RALB) Th. 2021'.


"Ya, hari ini kegiatan saya melaksanakan Komsos kepada beberapa perwakilan massa aksi unjuk rasa yang berlangsung di wilayah binaan," ucap Sertu Sepri saat di konfirmasi. Kamis (13/01/2022).

 


Sertu Sepri mengatakan Komsos tersebut bertujuan untuk meredam aksi massa guna mencegah aksi yang anarkis. 


"Ini merupakan tanggung jawab saya sebagai Babinsa guna mengetahui perkembagan situasi yang terjadi di wilayah binaan. Mudah-mudahan dengan pendekatan yang di lakukan melalui Komsos ini dapat meredam aksi massa guna mencegah hal-hal yang tidak di inginkan dapat terjadi," pungkasnya. (Rls/Marli)