Motivasi Pelajar, Kapolsek Teluk Betung Utara Jadi Pembina Upacara di Sekolah

Header Menu

Motivasi Pelajar, Kapolsek Teluk Betung Utara Jadi Pembina Upacara di Sekolah

Senin, 24 Januari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Ada yang berbeda pada upacara bendera hari senin (24/01/2022) di SMKN 3 Bandarlampung hari ini Yang menjadi Pembina Upacaranya adalah Kapolsek Telukbetung Utara Kompol Robi B Wicaksono, SH.


Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polsek Telukbetung Utara dalam rangka memotivasi pelajar untuk meraih prestasi terbaik sekaligus sebagai ajang guna mencegah dan menekan terjadinya aksi kenakalan yang bisa berimbas pada terjadinya tindak pidana, Dan juga  ini merupakan sebagai tugas polisi dalam mengemban fungsi kamtibmas dikalangan pelajar.


Mengawali arahannya dihadapan para pelajar, Kapolsek berpesan agar pelajar tersu semangat belajar sebagai penerus bangsa, dan tidak  terlibat dalam penyalah gunaan narkoba, tawuran dan pergaulan bebas juga harus bijak dalam menggunakan media sosial, mematuhi aturan lalu lintas di jalan demi keselamatan diri sendiri dan pemakai jalan lainnya. Pihaknya tidak akan mentolerir bilamana didapati ada pelajar yang terlibat pelanggaran hukum maka tetap akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

 


“Sebagai penerus bangsa Tugas kalian sebagai pelajar adalah belajar, belajar dan belajar fokus untuk meraih prestasi terbaik menuju kesuksesan dan hindari kenakalan lainnya” tegas Kapolsek.


Oleh sebab itu ia meminta pelajar agar menggunakan waktu sebaik-baiknya mengisi waktu luang dengan kegiatan yang positif.


Sementara itu Dr. Elen Eduan, S.Pd., M.Pd selaku Kepala Sekolah SMKN 3 Bandarlampung menyambut baik dan memberi apresiasi atas kegiatan yang digadang oleh kepolisian Teluk Betung Utara. Ia pun berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkala. (Rls/Marli)