Pastikan Tidak Ada Gangguan, Kapolda Lampung Tinjau Ibadah Tahun Baru Imlek di Vihara Amurwa Bhumi Graha

Header Menu

Pastikan Tidak Ada Gangguan, Kapolda Lampung Tinjau Ibadah Tahun Baru Imlek di Vihara Amurwa Bhumi Graha

wartapalapa
Senin, 31 Januari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Kapolda Lampung, Irjen Pol. Hendro Sugiatno, tinjau langsung pelaksanaan Peribadahan Tahun Baru Imlek 2022 untuk umat Konghucu dan Tionghoa di Vihara Amurwa Bhumi Graha di Jalan Ikan Bawal, Telukbetung Selatan, Kota Bandarlampung.


Adapun dalam kegiatan ini, Kapolda Lampung, Irjen Pol. Hendro Sugiatno didampingi Wakapolda, Brigjen Pol. Subiyanto dan seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Lampung serta Forkopimda Provinsi Lampung.


"Malam ini, kita melakukan pemantauan pelaksanaan Peribadahan Tahun Baru Imlek untuk umat Konghucu dan Tionghoa di Vihara Amurwa Bhumi Graha. Saya mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2022, semoga selama melaksanakan peribadahan tidak ada gangguan," kata Hendro saat diwawancarai di Vihara Amurwa Bhumi Graha pada Senin (31/01/2022) sekitar pukul 19.30 WIB.

 


Sementara itu, Ketua Vihara Amurwa Bhumi Graha, Biksu Suhu Dharma Rakita Stavira menyampaikan, dirinya sangat berterima kasih kepada Kapolda Lampung dan Wakapolda Lampung serta para pejabat utama Polda Lampung karena telah mengunjungi Vihara Amurwa Bhumi Graha.


"Terimakasih, Semoga Polri khususnya Polda Lampung bisa menjadi pengayom masyarakat yang bisa membangun bangsa kita Indonesia," ungakapnya. (gnd/penmas)