Peduli Sesama, Koramil 410-04/TKT Bagikan Nasi Bungkus Gratis Untuk Warga Yang Membutuhkan

Header Menu

Peduli Sesama, Koramil 410-04/TKT Bagikan Nasi Bungkus Gratis Untuk Warga Yang Membutuhkan

wartapalapa
Jumat, 28 Januari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Ditengah situasi pandemi Covid 19, Koramil 04/TKT Kodim 0410/KBL melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan makanan siap saji berupa nasi bungkus kepada warga yang membutuhkan di wilayahnya.


Setidaknya ada sebanyak 100 bungkus makanan siap saji yang dibagikan personel Babinsa Koramil Tanjunglarang Timur (TKT) kepada warga yang membutuhkan. Aksi sosial ini berlangsung di Jalan HR. Mangundiprojo Kelurahan Tanjung Gading, Kota Bandarlampung. Jum'at (28/01/2022)


Mayor Inf Sutoto, Danramil 410-04/TKT menjelaskan kegiatan tersebut merupakan wujud nyata kepedulian TNI terhadap masyarakat.


"Aksi sosial ini kita lakukan di wilayah binaan  sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

 


Menurut Danramil, aksi sosial dengan membagikan nasi bungkus kepada warga yang membutuhkan bukan baru pertama dilakukan personel di jajarannya.


"Kegiatan ini rutin kita lakukan setiap minggunya. Harapannya apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat untuk warga di wilayah," kata Mayor Sutoto.


Di katakan Danramil, bahwa Kegiatan ini adalah bentuk kedekatan TNI kepada masyarakat dalam rangka mengatasi kesulitan rakyat sekelilingya. (Rls/Marli)