Pelayanan Presisi Kepolisian, Terobosan Pelayanan Prima Polresta Bandarlampung

Header Menu

Pelayanan Presisi Kepolisian, Terobosan Pelayanan Prima Polresta Bandarlampung

wartapalapa
Selasa, 25 Januari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Langkah inovasi Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. yang mendekatkan pelayanan kepada masyarakat melalui Pelayanan Presisi Kepolisian yang keberadaannya berada di luar Mako Polresta Bandarlampung, Selasa (25/01/2022).


Pelayanan Presisi ini nantinya akan dilaksanakan di beberapa tempat di Kota Bandarlampung seperti hari ini dilaksanakan di Wilayah Sumber Agung Kemiling, Kota Bandarlampung.


Dengan  menghadirkan pelayanan presisi kepolisian di luar mako itu adalah salah satu bentuk pelayanan dan komitmen Polresta Bandarlampung, untuk terus menghadirkan inovasi demi mempermudah masyarakat dalam hal pelayanan dengan memberikan kemudahan pada beberapa pelayanan kepolisian seperti perpanjangan SIM, Pembuatan ataupun perpanjangan SKCK, pelayanan sidik jari,  pengaduan masyarakat Pelayanan Kesehatan dan Vaksinasi Gratis.

 


Pelayanan yang mudah tapi tidak melanggar ketentuan, ini mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar selain itu pelayanan ini tidak ada biaya tambahan apapun, baik dari penerbitan SIM, SKCK semuanya sudah sesuai dengan ketentuan PNBP nya, “. Ucap Kapolresta.


terkait bagaimana menghadirkan pelayanan kepada Masyarakat yang tidak membebani, transparan dan tidak berbelit – belit karena pada kenyataannya bahwa masyarakat kita membutuhkan pelayanan yang prima dan memudahkan “. Tandas Kombes Pol Ino.


Terakhir, Kapolresta, menyampaikan, ” kepada Masyarakat Kota Bandarlampung Mari manfaatkan kehadiran Pelayanan Presisi Polresta Bandarlampung. (Rls/Marli)