Pererat Silaturahmi, Koramil 410-03/TBU Bersama Polsek Ajak Komponen Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Wihara

Header Menu

Pererat Silaturahmi, Koramil 410-03/TBU Bersama Polsek Ajak Komponen Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Wihara

wartapalapa
Jumat, 28 Januari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Menjelang perayaan Tahun Baru Imlek 2022, Koramil 03/TBU bersama Polsek TBU dan Kecamatan TBU laksanakan gotong-royong untuk membersihkan Wihara Raksayu Posentaiti  yang berlokasi di Jln. Basuki Rahma, Telukbetung Utara, Kota Bandarlampung, Jum'at (28/01/2022)


Pada kesempatan itu. Danramil 03/TBU Mayor Inf Anang Nugroho menjelaskan gotong-royong ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas Tiga Pilar di wilayah Kecamatan TBU.


"Gotong royong ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas serta memepererat silaturahmi antara Koramil TBU, Polsek TBU dan Kecamatan TBU," kata Mayor Anang.

 


Danramil berharap kegiatan tersebut bisa membantu umat Budha untuk membersihkan Wihara tersebut menjelang perayaan Tahun Baru Imlek 2022.


"Melalui kegiatan ini, diharapkan saudara-saudara kita dapat terbantu. Mudah-mudahan kesempatan yang baik ini bisa meningkatkan toleransi sehingga kerukunan umat beragama dapat terus terjaga dengan baik," pungkasnya.


Hadir dalam kegiatan antara lain Kapolsek TBU, Camat TBU,  Lurah Pengajaran, Anggota Koramil 410-03/TBU, Anggota Polsek TBU, Kaling, RT se-kelurahan Pengajaran, Linmas, mahasiswa KKN unila dan warga sekitar. (Rls/Marli)