Polresta Bandarlampung Jaga Soliditas dan Silaturahmi Lewat Olahraga Sepeda Santai

Header Menu

Polresta Bandarlampung Jaga Soliditas dan Silaturahmi Lewat Olahraga Sepeda Santai

Sabtu, 08 Januari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung 

Dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. bersama seluruh pejabat utama dan anggota Polresta Bandarlampung melaksanakan kegiatan sepeda santai, Sabtu (08/01/2022). 


Kegiatan sepeda santai tersebut dimulai pada jam 06.30 wib dengan start dari mako Polresta yang berjalan menuju ke arah Pantai Tomo Hurun Pesawaran dengan melalui jalur Jalan Imam Bonjol , Jl.Laksamana Malahayati, dan terus sampai Kearah Jalan RE Martadinata dengan menempuh jarak kurang lebih 17 kilometer , kegiatan tersebut selesai pada Jam 07.30 wib.


Olah raga bersama ini dimaksudkan untuk menjaga kebugaran di masa Pandemi dan menjalin rasa kebersamaan serta lebih meningkatkan rasa kekeluargaan bagi seluruh Personil Polresta Bandarlampung,  selain itu menjalin kedekatan dengan masyarakat dengan menyapa masyarakat yang dilintasi, ucap Kombes Pol Ino.


Menurutnya, banyak manfaat yang bisa di dapatkan dari olahraga sepeda santai. “Hal ini bagus untuk menjaga soliditas, silaturahmi dan menjaga stamina disela waktu dinas,” ucap Kapolresta.


“Bahwa soliditas internal merupakan modal utama untuk mewujudkan visi misi organisasi,” tambahnya.

 


“ Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini akan memupuk kebersamaan dan kekompakan, sehingga terjalin komunikasi yang dinamis dalam rangka melaksanakan tugas pokok untuk memberikan Perlindungan, Pengayoman serta Pelayanan kepada masyarakat” imbuh Kombes Pol Ino.


Ke depannya, lanjut Alumni Akabri 1996 ini, olahraga sepeda santai Polresta Bandarlampung bisa saja dilaksanakan bersama-sama dengan institusi lain, seperti TNI atau instansi pemerintah.


“Dengan bersepeda kita tidak saja telah berolahraga, namun bisa membangun komunikasi dan sinergitas,” tutup Kapolresta. serta Pelayanan kepada masyarakat” imbuh Kombes Pol Ino.


Sampai dilokasi kemudian dilanjutkan dengan acara perlombaan yang diikuti oleh seluruh personil seperti tarik tambang,  pukul bola dengan terong, pindahkan tepung. (Rls/Marli)