Polsek Sukarame Terima Kunker Kapolresta Bandarlampung

Header Menu

Polsek Sukarame Terima Kunker Kapolresta Bandarlampung

wartapalapa
Rabu, 26 Januari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Jajaran Polsek Sukarame yang dipimpin Kapolsek Kompol Warsito menerima kunjungan kerja Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto,S.I.K. beserta rombongan Pejabat Utama Polresta Bandarlampung,  (26/01/2022) di Polsek Sukarame. 

Acara Kunjungan ini dikemas sederhana dan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Acara kemudian diawali oleh sambutan Kapolsek Sukarame yang melaporkan situasi Kamtibmas yang ada diwilayahnya  yang sampai saat ini Aman dan Kondusif.


Selanjutnya Kapolresta menyampaikan bahwa kunjungan ini adalah sebagai silahturahmi dirinya kepada seluruh personilnya jangan sampai ada personil yang tidak kenal dengan Kapolresta nya.


Kegiatan ini sebenarnya sudah lama ingin dilakukan namun karena padatnya jadwal kegiatan terutama kegiatan percepatan vaksinasi sebagaimana arahan Presiden sehingga kegiatan kunjungan ini baru bisa dilaksanakan sekarang ini.

 


Kapolresta mengapresiasi Kinerja Kapolsek Sukarame dan jajaran yang berhasil ungkap kasus terutama kasus curanmor serta apresiasi juga dalam hal percepatan vaksinasi covid-19 di wilayah sukarame.


Kapolresta Juga Mengajak seluruh Personil untuk Selalu Hadir Di tengah Masyarakat dan Memberikan Manfaat serta menanamkan di hatinya untuk menjadi sosok polisi penolong bagi masyarakat, Terakhir Kapolresta Berpesan untuk selalu kompak dan semangat dalam bekerja.


Hadir dalam kegiatan Kunjungan Kapolresta yaitu Kasat Intelkam Kompol Syamsuri, Kasat Lantas, AKP M. Rohmawan, Kasi Humas AKP Halimatus serta Kanit Propam Polresta Iptu B.Panggabean.


Selesai Acara kemudian Kapolresta Bersama Seluruh personil Polsek Sukarame melakukan Foto bersama dan Ramah tamah. (Rls/Marli)