Terimakasih Para Dermawan Atas Kepercayaan Yang Dititipkan Kepada Kami

Header Menu

Terimakasih Para Dermawan Atas Kepercayaan Yang Dititipkan Kepada Kami

wartapalapa
Selasa, 11 Januari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Sejak awal Januari hingga akhir Desember 2021, ACT tak henti bergerak untuk menyampaikan amanah dari sahabat peduli yang ingin membahagiakan saudara sesamanya. Atas izin dari-Nya, kami berikhtiar untuk mengentaskan duka lara hingga berubah menjadi senyum dan tawa yang ceria.


Lebih dari 1,2 juta dermawan bersedekah di tahun ini, dengan total transaksi lebih dari 2 juta kali. Menghadirkan 34 ribu aksi kemanusiaan yang melibatkan 143 ribu relawan. Terucap syukur untuk sahabat semua dari 3,2 juta penerima manfaat.


Tahun 2021 mungkin tidak sepenuhnya diisi kebahagiaan.

Ada saudara kita yang kehilangan keluarga akibat bencana

Ada yang kehilangan harta benda dalam sekejap

Ada pula yang kehilangan sumber nafkah


Tidak bisa dipungkiri, hal tersebut adalah takdir dari Allah Ta’ala. Tapi, sudah jadi tugas kita sebagai sesama manusia untuk sigap membantu saudara untuk bangkit dari segala ujian.


Apresiasi tinggi kami sampaikan kepada seluruh Sahabat Dermawan. Terima kasih Indonesia, atas segala doa dan dukungan terbaik sehingga sampai detik ini, Aksi Cepat Tanggap dapat terus menebar manfaat di seantero Indonesia dan seluruh dunia, Selasa (11/01/2022). 


Kepala Cabang Aksi Cepat Tanggap Bandar Lampung menjelaskan, aksi dan gerakan   kemanusiaan hadir dimulai dari dari Kita dengan mengajak orang-orang terdekat untuk dapat berempati dan peduli dengan berbagai masalah sosial dan kemanusiaan yang menimpa bangsa Kita yang disebabkan oleh bencana baik bencana alam, bencana ekonomi yang berdampak  menjadi bencana yang besar yaitu Bencana Kemiskinan.


"Kami berharap Sahabat Dermawan bisa tetap memberikan bantuan terbaiknya, agar aksi kemanusiaan bisa terus berlanjut di tahun 2022. Insyaallah, kebaikan kalian akan mendapat ganjaran terbaik dari Allah SWT," kata Fajar Yusuf Dirgantara. (Rls/Marli)