Terpukau Keindahan Wisata Lampung, Delon Buat Videoklip Di Lampung

Header Menu

Terpukau Keindahan Wisata Lampung, Delon Buat Videoklip Di Lampung

wartapalapa
Jumat, 14 Januari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia, menerima audiensi dari Perusahaan Rekaman Nagaswara di Ruang Rapat Sakai Sambayan, Jumat (14/01/2022).


Humas Nagaswara Andre Dahlan mengatakan, maksud kedatangannya beserta Tim Nagaswara untuk meminta dukungan Pemerintah Provinsi Lampung dalam proses syuting pembuatan videoklip single terbaru artis Delon dan artis lokal Ringga Fardhani Saputri atau biasa disapa Ingga.


Andre menambahkan, Nagaswara memilih Lampung sebagai tempat pembuatan videoklip sekaligus untuk mengenalkan kearifan lokal dan mempromosikan destinasi pariwisata di Provinsi Lampung.


Nagaswara juga membuka peluang kerjasama bila ada musik daerah Lampung atau mars Lampung untuk dikolaborasikan dengan artis-artis dibawah naungan Manajemen Nagaswara.

 


Wakil Gubernur Lampung dalam kesempatannya menjelaskan bahwa Gubernur Lampung sangat memprioritaskan pembangunan sektor pariwisata di masa kepemimpinannya. Salah satunya yang saat ini sedang dalam proses pengerjaan yaitu pembangunan Kawasan Wisata Terintegrasi Bakauheni Harbour City.


Wagub juga menyampaikan terimakasih kepada Nagaswara karena telah memilih Lampung sebagai lokasi syuting pembuatan videoklip, karena sekaligus membantu membangkitkan sektor pariwisata Lampung yang terdampak pandemi Covid.


"Terimakasih kepada Nagaswara dan kawan-kawan telah berkenan bersama-sama berkolaborasi. Kita juga sangat butuh support untuk membangkitkan pariwisata Lampung, jadi kita saling support," ungkap Wagub.


Nagaswara memilih beberapa destinasi pariwisata Lampung dalam proses syuting videoklip single terbaru Delon yang direncanakan akan launching pada bulan Februari. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)