Tingkatkan Iman dan Ketaqwaan, Koramil 410-01/Panjang Bersama Warga Laksanakan Shalat dan Do'a Bersama

Header Menu

Tingkatkan Iman dan Ketaqwaan, Koramil 410-01/Panjang Bersama Warga Laksanakan Shalat dan Do'a Bersama

Kamis, 06 Januari 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Danramil 410-01/PJG Mayor Kav Peri Pujarama SH, beserta anggota dan warga sekitar Makoramil melaksanakan sholat ashar berjamaah di lanjutkan dengan do’a bersama, bertempat di Aula Koramil 410-01/PJG, Kamis (06/01/2022).


Tujuan diadakan Sholat Ashar berjamaah dan doa bersama ini adalah, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Allah SWT dalam kurun waktu 2 tahun di tengah pandemi covid 19, agar anggota muslim tetap selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.Selain itu juga untuk menjalin rasa kebersamaan antara pimpinan terhadap anggota dan warga sekitar wilayah Koramil 410-01/PJG, sehingga terwujud saling asah, asih, asuh.


Serta menghindari niat-niat yang tidak terpuji saat bertugas di lapangan karna dengan iman yang kokoh tentunya semua anggota akan maksimal dalam menjalankan tugas membaur di tengah masyarakat, ujar Danramil Panjang Mayor Kav.Peri Pujarama SH.

 


Turut hadir dalam sholat Ashar berjamaah dan do’a bersama yaitu Mayor Kav. Peri Pujarama SH, Ustadz Junaidi, Anggota Koramil 410-01/PJG, Duri Fahrijal ( Ansor Banser Panjang ) dan Anak Pramuka Sakawira serta Warga sekitar Makoramil.


Kegiatan berjalan tertib,aman selesai pada pukul 16.30 wib dalam keadaan aman. (Rls/Marli)